First short story!!
Naomi & Naminka persent :
" Takut ? "
Character : YouXKuroNekoTeam
Genre : Horor mix comedy
Warning
Lu gak akan bisa ketawa, karena ini garing. Absurd, typo, dll.Didedikasikan untuk
DewiPark13------------------
Aku bersama Kuro Neko sedang berada di depan villa berhantu, bagi kalian yang belum tau Kuro Neko itu siapa maka jawabannya gampang saja.
Mereka itu sebuah kelompok yang terdiri dari empat orang detektif aneh dengan kemampuan hebat, meskipun sifat mereka bobrok yah yang penting hebat deh:v
Empat orang tersebut adalah Givana Julia yang mukanya selalu datar kek triplek, Athalia Hendrayana (Nana) yaitu cewek tinggi gak ketulungan, Maliki Akhsan yang tampang nya paling tidak meyakinkan untuk seorang detektif, dan Vino Pranata yaitu leader/ketua yang tidak becus dan hobi gelud.
" Ini lombanya ? " Tanya Nana ragu-ragu, Aku menganggukan kepalaku lalu membuka situs onlen di handphone ku.
┌Kontes menahan takutmu! ┐
Dapatkan uang senilai tiga juta rupiah untuk orang-orang yang dapat menahan rasa takutmu selama semalaman !
-FunnyMoment
Aku menunjukkan poster tersebut pada mereka dan chatan ku bersama panitia penggelar kontes, Julia hanya diam lalu menatap Maliki.
" Ini situs palsu ? " Tanya Julia pada Maliki, Maliki menggeleng sambil mengangkat kedua bahunya.
" Mana aku tau kalau belum di periksa " Balasnya pada Julia, Nana yang melihat hal tersebut langsung tersenyum gaje.
" Cie, pdkt " sahut Nana, Julia hanya menatap datar Nana. Toh, dia tidak peduli. Lebih baik diam dari pada membalas, itu hanya membuat energi nya berkurang.
" Jadi hanya kalian berlima ingin mengikuti kontesnya ? " Tanya seseorang di belakang kami, dia berkacamata hitam dan tampangnya seperti pedobear ( Alias Ohm Amayado Rei ).
" Hii ! Muncul tiba-tiba ! Kek t*i ", Nana langsung menampar mulut Vino.
" Gak sopan banget sih, elu " bisik Nana ke Vino, Vino hanya cengar-cengir sambil bergumam maaf.
Aku menatap Vino bingung, soalnya jarang sekali Vino melamun. Yups, dia bilang om Rei kek t*i gegara reflek pas tekejud. Jadi, intinya yang dia lihat gak langsung sinkron ke otak.
" Om, gak ada yang ikut selain kami ? " Tanya Julia, soalnya dia paling waspada apalagi kek om Rei yang tampangnya kek pedobear tapi Baddas~
" Entahlah, mereka langsung takut pas ngelihat rumah itu " ucap om Rei, Vino mengangguk misterius.
" Berarti... tadi aku gak salah lihatkan ? " gumam Maliki takut, Julia yang mendengarnya hanya memutar bola matanya.
" Cowok kok penakut " cemooh Julia, Vino kemudian juga ikut-ikutan.
" Seriously ? Lo takut ? Hahahahaha " ejek Vino dan itu sukses membuat Maliki kesal. Mungkin, kalau di dalam anime udah ada perempatan imajiner dimana-mana.
Om Rei yang lihat itu cuman geleng-geleng heran, " bingung deh, lihat anak jaman now apalagi anak-anak +62 yang darah sengklecc nya mendarah daging ".
Om Rei kemudian menyerahkan kunci masing-masing kamar setelah kami masuk ke dalam villa berhantu tersebut, sebenarnya tidak ada yang salah sih dari villa itu.
Tapi gaya pembawaan victoria nya yang kental membuat suasana horor semakin menggerogoti nyali seseorang dan kurasa itu pengecualian buat Kuro Neko.
Tapi, apakah benar... Yang satu-satunya merasa ketakutan adalah aku ?
TBC
Tenang, masih ada part 2 nya yang ngejelasin... Intinya ini pembukaan cerita dan klimaks nya di part 2 bersama resolusi.
-Naminko.
" Kok lama sih ? "
" Tentu saja, karena aku gak bakat bikin komedi apalagi hantu-hantuan gini "
-Naomi." Tapi.... Kami akan berjuang !!! See you next time ! "
-Naminko & Naomi.