Dijodohin ||Jung Jaehyun
Kalian mau tau gak kenapa gue sekeluarga dinner hari ini? Ternyata ada maksud terselubung gais. Gue tidak menyangka bahwasanya Mama dan Papa tega menjodohkan gue dengan orang yang tidak gue kenal sama sekali.
JAHAT BANGET SUMPAH, HUHU T_T
Mana Kak Taeyong gak ada niatan buat nolongin gue lagi, jaad. Gue gak bisa nolak, kalo gue nolak blackcard dan fasilitas lainnya disita plus nama gue dicoret dari kk. Huhuhu, gini amat nasib cecan.
"Gak usah nangis, jelek"
Gue menatap sinis lelaki yang satu minggu lagi jadi suami gue. Iya gais, jadi satu minggu lagi akad nikah gue. Mama sama Papa ngebet amat pengen gue nikah, sekolah gue gimana?!!!
"Bacot!"
Gue lanjut nangis-nangis riya. Btw gue sama si Jaehyun-nama cowok yang mau dinikahin sama gue, lagi ada di lantai dua restoran tempat keluarga kita dinner. Outdoor nih.
Umur gue dan Jaehyun terpaut empat tahun betewe, dan dia udah jadi CEO di umur nya yang ke dua puluh satu tahun. Hebat kan?
B aja sih menurut gue.
"Hiks.... Hiks..."
"Jorok"
Si Jaehyun ngasih gue sapu tangan, dengan senang hati gue terima. Wangi cokkk.
"Makasih" Ketus gue.
Tau gini gue terima aja ajakan Mark ke dufan hari ini, nyesel banget sumpah. Eh kalian, mau gantiin gue gak?
🍒
Abis dari restoran, Mama sama Papa gak mau nebengin gue. Kata nya disuruh balik sama Jaehyun. Kan kampret:)
Mana Jaehyun nya iya iya aja gak nolak, ice mochi gue anjir. Kak Taeyong juga, ketawa-ketiwi sawan gue takutnya dia kerasukan mba kunti.
"Loh? Ini kan bukan jalan pulang" Kata gue pas nyadar kalo jalan yang kita lewatin bukan jalan menuju rumah.
"Emang bukan, siapa bilang ke rumah lo?" Jaehyun menyeringai.
Alamak! Dia mau nyulik gue ya?
"Jangan berpikir macem-macem, gue mau ngajak lo jalan" Kata Jaehyun seakan tau apa isi pikiran gue.
Etdah, cenayang ya Mas nya?
"Gue bukan cenayang"
Gue diem, kesel juga satu mobil sama nih makhluk. Lama-lama bisa stress.
"Terserah"
Btw, bukannya ini jalan menuju daerah bukit ya? Hmmmzzz, saia mencium bau-bau-
Emang dikira gue roy kimochi? Gak lah, gue gak tau si Jaehyun ada rencana apa bawa gue ke daerah bukit.
"Turun" Titah Jaehyun ketika sampe.
Jaehyun ini sengaja buat gue mati kedinginan yak? Dingin amat buset, mana dress yang gue pake lengan pendek lagi ah!
Seakan peka sama kondisi tubuh gue yang menggigil, Jaehyun ngelepas jas nya.
"Pake sendiri, gak usah manja"
Sweet sih, tapi sayang nya ngeselin.
"Ngapain ngajak gue ke sini?" Tanya gue heran tapi mata gue masih fokus ngeliat pemandangan di bawah dari atas. Cantik, kaya gue.g
Gue lebih cantik ya, sori.
"Iseng" Ok sip, singkat, padat, tapi jelas.
Ada gitu ya iseng ke tempat kea gini?
Dasar cogan aneh.
"Gue bisa dengar suara hati lo" Kata nya ngebuat mata gue melotot gak percaya.
"Jadi lo beneran cenayang?!!!!!" Teriak gue histeris. Jarang-jarang loh ada cenayang ganteng kaya Jaehyun.
Ekhem, kalo ada yang penasaran kenapa gue gak manggil Jaehyun dengan embel-embel 'kak' atau semacam nya, gue juga gak tau. Kesebut aja gitchu, dianya juga gak masalah kok. Jadi fine fine aja.
Malah Kak Taeyong yang heboh nyuruh gue manggil Jaehyun pake embel-embel 'kak', cerita nya dia gak terima nieh. Dasar ceking.
E astagfirullah Kakak gue sendiri. Maapkeun adik mu ini ya Kak.
WKWK.
"Gak lah! Dulu gue psikiater, jadi tau dikit" Jelas nya, gue nganggukin kepala doank. Gak tau mau reaksi apa.
"Kok bisa? Umur lo perasaan gak jauh-jauh amat dari umur gue"
Jaehyun noleh, terus senyum tipis. Nah gitu kek, kan manis kalo senyum. Gak kaya tadi, datar aja tuh muka.
"Gue pinter, makanya lo juga harus pinter jadi ibu dari anak-anak gue"
Pinter ngalus ya Mas nya?
Gue mendengus kesal, "Emang gue mau jadi ibu dari anak-anak lo?"
"Kan bentar lagi kita nikah" Jawab Jaehyun dengan muka polos.
Iya juga sih, tapikan belum tentu umur pernikahan gue dan Jaehyun bakal tahan lama. Bukti nya aja umur pernikahan Song Hye Kyo sama Song Jong Ki gak lama, ye gak?
"Terserah lo aja"
Gue diem, Jaehyun juga diem. Kita sama-sama terpesona sama pemandangan dari sini. Sumpah deh ya, bagus banget. Coba aja gue bawa hp tadi, sayang nya Mama sita gais. Kata nya gak boleh main hp dulu. Sedih.
Sampe pada akhirnya Jaehyun ngajak gue balik. Gue mah iya-iya aja, udah ngantuk juga soalnya. Mana besok sekolah, belom lagi ulangan susulan kimia. Hadeuh, ribet banget dah.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Jung Jaehyun
FanficDijodohin sama Jaehyun? Ada enak nya ada enggak nya. Start : 14.04.2020 End : - ⚠Warning⚠ •Typo bertebaran •Bahasa non baku •Kadang 15+ Gak suka? Gapapa:D ©xxxfysha.2020