"Ikut gabung ngerujak, kuy!" ajak Yosi ke gue sama Nayla.
Sekarang emang lagi istirahat jam makan siang, tapi entah kenapa, Yosi tiba-tiba ngajakin kita nongkrong bareng para suster di RS.
Ga apa-apa deh, sekalian kenalan.
Setibanya, Yosi mulai ngasih tau ke para suster kalau gue anak baru di sini. Mereka mulai say hi ke gue. Lumayan bersahabat untuk sejauh ini. Akhirnya, gue ikutan ngerujak bareng mereka deh.
Hm, tapi jangan kira semudah itu. Godaan nongkrong bareng adalah ... soal pergibahan.
"Hadeuh, capek banget ngurusin pasien ruang 1, masa istrinya lagi sakit, terus rewel kan, suaminya mana galak lagi."
"Terus-terus, jadinya gimana tuh?"
"Yaudah itu jadi berantem, ribut banget ruang 1, mana ada 4 bilik kamar, kasian yang lainnya jadi keganggu, tapi lucu banget dah aslian."
Gue ngga ngerti ... gue diem aja lah.
"Istrinya tuh rewel terus, tapi untungnya suaminya masih ngalah gitu, walau kadang suka galak dan marah-marah juga, tapi aslinya sayang."
"So sweet banget!"
"Ngakak banget, rewelnya berhenti kalau tiap Dokter Jeff periksain dia tau, haha."
"LAH KOCAK, GANJEN JUGA TU EMAK-EMAK, HAHA."
"GA KALAH GANJEN KEK LU, HAHAHA."
"LAH, GA MASALAH GUE GANJEN, KAN MASIH SINGLE!"
Hm, okay, ternyata penganggum Dokter Jeff itu banyak.
YAILAYAH BANYAK, DOKTER MUDA, PEWARIS DIRAKASA GRUP, GIMANA GA ADA YANG MAU SAMA DIA COBA?!
Ochi was mundur alon-alon right now.
"Oh, lu rakus juga ya? mepetin Dokter Jeff iya, Pak Johnny juga iya!"
Hah? mepetin Pak Johnny? ga salah, tuh?
"UHUK-UHUK-UHUK, A-ADUH!" gue mulai terbatuk setelah mendengar pergibahan para suster ini.
Nayla langsung nyodorin minum ke gue. Sumpah, ga enak banget! keselek pas lagi ngerujak? lu bisa ngebayangin deh pedes dan sakitnya kayak gimana.
"Kenapa, Mbak?" tanya salah satu suster ke arah gue yang mengakibatkan 4 suster lainnya melihat ke arah gue.
"Eh? eng-enggak."
Entah mengapa, gue merasa terancam di sini. Posisi gue berasa ga enak banget gaes! kayak rusa yang lagi diliatin sama 5 singa sekaligus!
"Oh, di sini kamu rupanya?" seru seseorang yang membuat gue terkejut di saat itu juga.
PAK JOHNNY
ADA
DI BELAKANG GUE
BISA DIBAYANGIN, 5 SINGA ITU MAKIN MERAUM KENCANG KE ARAH GUE.
"Kamu ngapain di sini? ikut ngerujak segala."
"Eh, ada Pak Johnny~" seru salah satu suster itu dan Pak Johnny mulai melihat ke arahnya sekilas.
"Saya permisi ambil Rossi dulu, ya?" seru Pak Johnny yang langsung narik gue pergi dari tempat.
HADUH! INI ORANG KENAPA SIH!!! GA TAU APA? POSISI GUE JADI MAKIN-MAKIN TERANCAM KALAU DIA SEENAKNYA KAYAK GINI DI DEPAN PARA PENGANGGUMNYA!
"Yah, Chi, sayang banget, rujaknya masih banyak loh ini!" teriak Yosi dari kejauhan dan gue semakin bisa merasakan hawa-hawa pergibahan dengan topik baru di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss Johnny [SUDAH TERBIT]
Fiksi UmumAkhirnya Ochi mendapatkan pekerjaan di Rumah Sakit Mandaya di bagian Tim Marketing. Namun siapa sangka bahwa Bos HRD-nya, Johnny Airlangga ternyata menyukainya. Cara pendekatan Pak Johnny ini terbilang cukup unik. Ia seringkali melakukan hal-hal ran...