Friends?

999 126 7
                                    

listen to :
friends - ed sheeran 🥀




Guratan senyum manisnya tak bosan ia tampilkan. Terlampau manis hingga akan membuat banyak pasang mata terhipnotis dibuatnya.

"Hyunjin."

Pemilik senyum manis itu menoleh, kemudian berjalan mendekat. "Chris!"

Pelukan dari pemuda rambut pirang itu ia terima, cukup lama berada dalam dekapan chris seperti membawa rasa nyaman tersendiri. Hyunjin enggan melepas dekapan hangat chris hingga benar tak ia lepas untuk beberapa saat.

"Udah? atau mau dipeluk terus seharian?"

Yang lebih muda terkekeh sebal, masih enggan melepas pelukan mereka.

"Maunya sih peluk seharian, tapi tugas masih numpuk." Hyunjin menunjukkan beberapa lembar tugas dan buku di tangan kirinya begitu pelukan chris ia lepas.

"Banyak? Mau dibantu nggak?"

Hyunjin mengangguk antusias, ia menarik pelan tangan chris. Membawanya berjalan menyusuri lorong fakultas bahasa yang terlihat masih ramai oleh beberapa mahasiswa disana, sepertinya seporsi gelato dapat membuat mood-nya kembali setelah banyak tugas yang ia kerjakan tadi.







"Jadi gimana kemarin liburannya?"

Hyunjin menyuap satu sendok strawberry sorbet miliknya, lalu berpindah menyuapkan vanilla cheesecake untuk chris. Sungguh langit sore yang indah dan dua porsi gelato favorit mereka adalah kerja sama yang baik.

"Seru, kamu ikut dong lain kali." Chris mulai membuka laptop yang ia bawa, mengerjakan beberapa proposal kerja yang belum sempat ia sentuh sepulang dari libur singkatnya minggu lalu.

"Tuh, kan. Pasti seru liburan di villa deket pantai." Bibirnya melengkung kebawah, meratapi penyesalannya karena setumpuk tugas yang membuatnya tertahan untuk menerima ajakan liburan bersama chris.

Chris tertawa melihatnya, lalu kembali menyendokkan gelato miliknya untuk hyunjin. "Libur semester nanti, kita buat camp, di deket pantai."

Senyum hyunjin kembali menghiasi wajah manisnya, chris ikut tersenyum melihat anak manis didepannya tak lagi murung.

"Sayang chris!" Hyunjin memeluk tubuh chris hingga rasanya tak mau lagi melepasnya. Ia sayang chris, yang selalu mengiyakan permintaannya bahkan sebelum anak manis itu minta.

"Tugasnya dulu, liburannya masih dua bulan lagi." diusapnya pelan puncak kepala hyunjin.

"Kay, capt!"













Hyunjin sedang sibuk dengan laptop didepannya. Bukan, bukan dengan tugas yang selalu membuat mood-nya naik turun. ia sedang sibuk memperhatikan situs belanja online yang menampilkan sederet perlengkapan pantai yang mungkin ia butuhkan saat berlibur dengan chris nanti.

"Hyun." sapa seseorang yang ikut duduk disebelahnya.

"Hai, felix." Seolah tertular senyum manis hyunjin, felix ikut tersenyum setelah meletakkan tas punggung besar miliknya diatas meja.

"Mau ke pantai ya?" tebak felix begitu melihat layar laptop hyunjin yang masih menyala.

Hyunjin tersenyum samar, ia menyerongkan layar laptop-nya menghadap felix. "Fel, menurut kamu aku bagus pakai yang warna kuning atau putih?"

Manik felix kini berpindah melihat dua buah model baju pantai dengan motif floral yang hyunjin tunjukkan. Lalu melirik hyunjin dari atas kebawah seolah sedang menimbang baju mana yang lebih cocok untuk teman satu fakultasnya itu. "This one, yellow really suit on you."

Lost And Found • ChanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang