Happy Reading🍃
Kring......kring
Bel istirahat pun berbunyi
"An, ke kantin yuk" ajak Keysa teman sebangku Ana.
Keysa Salsabila biasa di panggil Keysa, cewek yang memiliki paras cantik, otak standar, dan terkenal dengan sifat cerewet nya, ya jika kalian lupa Keysa adalah adik dari Vino, dia memiliki 2 sahabat, Cindy dan Alya.
Cindy Aulia Verent biasa di panggil Cindy, cewek paling cerewet diantara sahabat sahabat nya, dia memiliki paras cantik dengan otak standar, dia juga termasuk dari keluarga terpandang.
Evellyn Alya Agustine biasa di panggil Alya, cewek paling pintar diantara sahabat sahabatnya, paling dewasa, paling bijak, paling cantik, terkenal dengan sifat nya yang dingin, dan juga berasal dari keluarga yang terpandang.
"Ya bentar" balas Ana sambil memasukkan buku buku nya ke dalam tas.
"Key ke kantin yuk" Ajak Cindy dengan berjalan menghampiri Ana dan Keysa.
"Ya bentar, buruan An" ucap Keysa kepada Ana.
"Iya udah, ayo" sambil berjalan ke arah Keysa dan teman teman nya.
"Oh ya An, kenalin ini Cindy dan ini Alya"
"Alya"
"Cindy"
"Ana" sambil menyalami tangan Cindy dan Alya.
"Udah dong kenalannya, gue lapar ni, cacing cacing di perut gue udah pada demo semua" saut Keysa.
☘️☘️☘️
Sesampainya di kantin Ana dkk segera memilih tempat duduk yang kosong, mata mereka tertuju pada bangku paling ujung belakang yang ada di kantin, mereka pun segera menghampiri bangku tersebut.
"Eh mau makan apa?" Keysa bertanya kepada para sahabatnya yang tengah sibuk dengan kegiatan mereka masing masing.
Tak lama kemudian kantin menjadi sangat riuh oleh teriakan para siswi siswi yang heboh, karena kedatangan MOS wanted boy mereka, Angga, Adit, Vino, dan Satria.
Tapi berbeda dengan Ana dkk mereka masih sibuk dengan kegiatan mereka masing masing dan tidak memperdulikan ada atau tidak nya MOS wanted boy di kantin, terkecuali Cindy, Cindy sedari tadi heboh sendiri dengan kedatangan MOS Wanted sekolah mereka.
"Hii, Angga makin ganteng tau nggak"
"Ya Tuhan, Adit kenapa Lo makin hari makin buat gue melayang sih"
"Dan Satria, ya tuhan ganteng banget sih mereka"
"Bisa diem nggak Lo Cin" bentak Keysa.
"Enggak, gue nggak bisa, gue tuh lagi menikmati ciptaan Tuhan tau nggak" saut Cindy
Tanpa mereka sadari para MOS Wanted boy sedang berjalan menuju bangku Ana dkk.
"Hei, kita boleh gabung nggak" Tanya Vino.
"Terserah" ketus Keysa.
"Oh ya jadi mau makan apa" tanyanya lagi pada ketiga sahabat sahabat nya.
"Gue kayak biasa aja" jawab Alya.
"Gue samain aja sama Alya tapi minumnya jus alpukat" ucap Cindy.
"Lo apa An?"
"Gue Es teh aja deh, gue tadi udah sarapan kok" jawab Ana.
Saat Keysa akan pergi tiba tiba pergelangan tangan nya di cekal oleh Vino, dengan menampilkan deretan giginya.
"Hehehehe, dek gue pesen sekalian ya, gue lagi mager" cengir Vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGANA
Novela JuvenilSeorang cowok terkenal dingin, cuek, dan tidak terlalu peduli dengan sekitar, hingga akhirnya dia bertemu dengan seorag cewek yang hampir spesies dengannya. Tapi siapa sangka kalau cewek yang satu spesies dengannya itu bisa menghancurkan es yang ada...