🍒 T I G A

1.2K 90 1
                                    

Dijodohin || Jung Jaehyun

Hari ini Salsa udah sah jadi istri nya Jaehyun. Dia gak nyangka banget nikah di umur semuda ini, tapi b aja sih, Jaehyun juga b aja. Lagian gak ada rasa apa-apa juga.

Salsa cape. Cape banget. Tamu nya rame amat buset. Tangan sama kaki nya pengen patah aja rasanya.

Ini juga Salsa bingung banget, si Jaehyun gak cape apa? Enjoy banget keliatan nya ngobrol sama tamu.

Rata-rata tamu nya kolega-kolega bisnis perusahaan Papa nya dan perusahaan Jaehyun sama Papi mertua.

Pusing deh jadi orang kaya.

"Banyak amat sih tamu nya anjir" Salsa langsung ngedudukin diri nya di kursi pengantin gitu. Tau kan ya...

Dia nyelonjorin kaki nya gak selow. Jaehyun geleng-geleng kepala. Salsa bar-bar gak tau tempat dan waktu.

"Bar-bar banget sih heran" Jaehyun nyender nyender di kursi. Kepala nya disenderin ke bahu Salsa. Salsa nya sendiri udah misuh-misuh daritadi. Mungkin kalo gak ada tamu nyawa Jaehyun udah diambang hidup dan mati.

"Kepala lo berat banget anjir, menjauh lo!" Seru Salsa, tangannya dipake buat ngejauhin kepala Jaehyun.

"Bentar aja, 10 menit" Jaehyun merem, Salsa gak bisa nolak. Kepala nya juga ikutan nyender di kepala Jaehyun. Bodoamat sama tamu, lagian udah gak ada lagi kata panitia acara.

HEHE.

"Pengantin baru enak banget nebar kemesraan di depan umum" Taeyong nyipratin air ke muka Salsa sama Jaehyun. Gimana bisa mereka gak marah coba?

"Woi Kak! Kalo lo mau ngajak ribut, hayu lah sini. Mumpung sepi ini" Salsa ancang-ancang buka high heels yang dia pake, tapi keburu ditahan sama Jaehyun.

"Hayu lah, siapa takut!"

"Jae, lepasin Jae. Ini mempertaruhkan harga diri gua!" Jaehyun ngelepasin tangannya dan ngebiarin Salsa nyamperin Taeyong.

Emang dasar nya Taeyong suka ngajak Salsa ribut, udah deh kejar-kejaran mereka berdua di ballroom gedung. Wedding dress nya Salsa, dia angkat dan ngebirain gaun yang panjang nya dua meter keseret gitu aja.

Seluruh keluarga besar Ardiaz udah hapal banget sama tingkah laku Taeyong dan Salsa yang gak pernah ada kata akur- pernah sih jarang tapi, minta maaf sama keluarga besar Diningrat.

Jaehyun yang sering nganter-jemput Salsa selama satu minggu ini udah tau banget kalo keduanya sering berantem layaknya tom and jerry. Udah kebal.

"KAK TAEYONG SINI GAK LU"

"TANGKEP AJA KALO BISA"

Hedeuh, untung aja gak ada lagi kolega-kolega bisnis perusahaan Papa dan perusahaan Jaehyun sama Papi mertua.

🍒

Acara selesai. Salsa kira mereka bakal tinggal di rumah ortu nya Jaehyun, tapi dugaan Salsa salah. Ternyata mereka langsung tinggal di rumah Jaehyun. Yaudah sih, Salsa mah oke-oke aja.

Btw, rumah nya si Jaehyun besar amat buset. Pas sampe aja si Salsa nanya-nanya ke Jaehyun kaya gini,

"Jae, ini rumah lo seriusan?"

"Salah rumah kali, Jae"

"Jangan ngaku-ngaku deh, Jae. Ini rumah orang kan?"

Jaehyun yang dengernya aja sampe gedeg sendiri, dan berakhir mulut Salsa dibekep sama Jaehyun.

Sekarang Salsa udah bebas dari beban gaun, beban make-up, beban jepitan rambut sana sini.

Badannya enteng banget pas pake baju tidur rilakuma kesayangan nya.

Terus Jaehyun keluar dari kamar mandi langsung rebahan di kasur.

"LO NGAPAIN DI SITU ANJIR" Suara cempreng, teriak lagi, selamat menderita telinga Jaehyun.

"Tidur lah, menurut lo ngapain" Jaehyun merem, bodoamat Salsa mau tidur di mana.

"Gue tidur di mana atuh goblog?"

"Mulut lo bar-bar banget sih, jangan ngomong kotor di depan gue. Gue gak suka" Jaehyun ngomong nya dingin banget, kaya di kulkas. Salsa kan takut.

"Masa gue tidur di sofa sih? Jahat banget lo!"

Salsa narik-narik tangan Jaehyun heboh, tapi ya yang nama nya laki-laki pasti tenaganya lebih kuat daripada perempuan.

Si Jaehyun malah narik tangan Salsa balik, dan berakhir Salsa rebahan di samping nya.

"Jaehyun! Gue tidur di sini, lo tidur di sofa aja sana!" Kata Salsa yang kekeuh pengen Jaehyun tidur di sofa.

Jaehyun gak mau lah, ini kasur dia kenapa dia yang harus tidur di sofa?

"Gak, ini kasur gue. Lo aja sana tidur di sofa!" Salsa ice mochi, tapi dia tahan.

"Jahat banget lo sama gue, ayolah Jaehyun lo tidur di sofa ya ya ya" Rengek Salsa, muka nya udah melas banget. Jaehyun gak tega.

Tahan Jae tahan.

Jaehyun tarik nafas terus buang, kenapa sih Salsa harus buat ekspresi gitu? Pikir Jaehyun.

"Kita tidur di sini aja, berdua" Kata Jaehyun final.

Mata Salsa melotot, "Yakali?!!!"

"Udah diem" Jaehyun merem, tangan nya melingkar ke pinggang Salsa.

Salsa gak bisa apa-apa lagi, lagian enak juga dipeluk.

HEHE.

Mata nya ikutan merem. Untung besok Salsa gak sekolah alias libur.

Tbc

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dijodohin ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang