Dan benar ternyata gadis itu adalah Elina Putri Kencana, gadis manis yang berhasil mencuri hati seorang bad boy.
Setelah pesanannya sampai, Erick langsung melesat menghampiri gadisnya.Lebih tepatnya calon gadisnya.
Setelah samapai di tempat duduk Elina, Erick duduk tanpa permisi, sehingga membuat Elina yang sedang makan cake-nya menenggok ke arah depan tempat duduknya.
" Ngapain lo ada disini sih? "
"Aku kesini nyari pacar aku -lah, "
Elina di buat berpikir Erick adalah seorang fakboi, karena dia sudah punya pacar tapi masih sempat merayu dirinya.
"Ya kalau mau nyari pacar lo, bukan disini. Lagian udah punya pacar masih sempet-sempetnya ngerayu cewek lain, "
"Siapa yang ngerayu cewek lain? "
Erick bingung dia kan, gak punya pacar, maksudnya masih tahap pdkt.
"Kamu lah, ken yang di meja ini cuma ada kamu sama aku, "
"Dasar gila, baru juga kenal udah bilang gue pacar lo aja, "
"Jadi kamu gak mau? "
"E .N .G .G.A.K"
Huaaaaa
Tangisan Erick pecah, saat mendengar pernyataan yang di lontarkan oleh Elina.
"Eh berhenti nanggis donk, malu diliatin orang, "
Elina berusaha menghentikan tangisan Erick, bukanya reda malah makin kenceng.
"Syut! Ia gue mau jadi pacar lo, tapi lo harus berhenti nanggis, "
Gue terpaksa bilang ini ,dari pada dia nanggis lagi. ~batin Elina
Ada perasaan tak iklash saat mengatakan itu, karena dia tak ingin terikat hubungan yang bernama'pacaran'
"Bener? "
"Ia bener, "
Yey
Dengan tak ada rasa malu(mungkin urat malunya dah putus 😐)
Erick memeluk Elina sangat erat, sampai membuat Elina hampir kehilangan nafasnya.
"Lepas !lo mau gue mati apa?! "
Hehe
Kalau ni orang gak childish udah gue buang ke dasar laut.
(serem amat neng)
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:*Satu minggu kemudian~
Tak terasa hubungan antara Erick dan Elina sudah terjalin selama satu minggu, walaupun terkesan baru dan masih sedang hangat-hangatnya. Tapi sepertinya tidak untuk mereka berdua, karena sifat Elina yang cuek membuat Erick merasa gemash.
*Elina Pov~
🌚
Setelah selesai makan malam, Elina memutuskan untuk istirahat sebentar lalu mandi.
Setelah semua ritualnya selesai, termasuk menggunakan skincare Elina memutuskam untuk tidur.
"Uh lega rasanya, bisa lepas dari manusia gila satu itu, "
"Saatnya tidur ,malam dunia, "
Baru aja gue mau tidur, hp gue bunyi jadi gue putuskan buat lihat dulu, siapa tau penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesive + Childish Boy Friend(Tahap Revisi)
RomanceKisah pertemuan antara si cuek dengan si badboy yang manjanya minta ampun. Bisakah 2 sifat bertolak belakang dipersatukan? Atau malah saling membenci? Ketika takdir menguji cinta seeorang mampukah mereka bertahan atau memilih melepaskan. Setela...