#NEW YORK
Chanyeol berjalan dengan malas memasuki area sekolah nya, pemuda itu memikirkan di sekolah ini sudah tidak ada lagi sahabat nya.
Sudah hampir 3 Minggu kai pindah kembali ke Korea dan selama itu juga chanyeol sangat malas untuk pergi ke sekolah padahal sebentar lagi ia akan lulus.
Selama jam pelajaran berlangsung tidak ada satupun yang masuk ke dalam kepala Chanyeol sebab sedari tadi ia hanya memainkan ponselnya sambil mengscroll postingan yang terdapat di media sosialnya.
Sampai beberapa saat jari Chanyeol berhenti memainkan ponselnya dan matanya tak henti menatap layar ponsel itu ketika membaca judul sebuah postingan
"Mengenal Park Jiyong Pemimpin YG Corp"
Sudah sangat lama Chanyeol tidak mendengar nama itu,seutas senyum terukir di wajahnya.
Chanyeol menggeser layar ponselnya itu untuk melihat slide selanjutnya dari postingan itu,namun senyum di wajahnya menghilang menjadi tatapan datar melihat slide itu berisi foto Jiyong dengan 2 Orang wanita dan tertulis sebuah caption "Keluarga Park Jiyong"
"Sepertinya appa benar-benar sudah melupakan chan dan mommy,appa terlihat sangat bahagia hanya bersama chaeyoung dan dara ahjuma" Chanyeol berujar lirih sambil masih memperhatikan layar ponselnya.
Tatapan Chanyeol berpindah fokus pada gadis berambut blonde yang berada di samping kiri Jiyong.
Chanyeol merindukannya,gadis kecil yang dulu sering bermain bersamanya itu sekarang sudah tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik.
"Kau tumbuh menjadi gadis yang cantik chaeng,oppa merindukan mu tapi karena kau dan ibumu itu membuat oppa harus berpisah dengan appa" Chanyeol menatap dingin foto gadis yang berada di layar ponselnya itu.
(Flashback on)
Chanyeol kecil berlari keluar dari kamarnya saat melihat mobil ayahnya memasuki halaman rumahnya,sudah 2 hari ayahnya itu tidak pulang ke rumah saat Chanyeol bertanya pada mommy nya hanya mendapat jawaban kalau ayahnya itu sedang sibuk di kantor.
"Appa,bogoshipo" Chanyeol berlari kepelukan ayahnya itu.
"Appa juga sangat merindukan Chan,maaf appa terlalu sibuk" Jiyong memeluk erat tubuh kecil putranya itu,ia sangat merindukan Chanyeol,Sudah 2 hari Jiyong tidak pulang ke rumah sejak pertengkaran hebatnya dengan Tiffany.
Setelah Jiyong melepaskan pelukannya pada Chanyeol,mata Chanyeol tertuju pada seorang wanita di belakang Jiyong yang ia tau adalah sekretaris ayahnya sedang mengandeng seorang gadis kecil yang terlihat hampir sama besar dengan nya.
"Chaeng,kenapa baru datang sekarang?" Chanyeol berjalan menarik tangan anak kecil itu
"Ahjuma hari ini chaeng boleh bermain dengan Chan kan??" Chanyeol menatap wanita yang merupakan ibu dari anak itu
"Tentu saja boleh chan" Dara mengelus pelan pipi chanyeol.
Sementara Jiyong hanya menatap kedua anaknya itu,ya kedua anak karena chaeyoung juga merupakan darah daging nya walaupun istrinya belum mengetahui itu,ia menyuruh salah satu pelayan untuk membawanya chanyeol dan chaeyoung ke taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
HELLO GOODBYE
Truyện Ngắn"Can we always together?" "Chaeng, apa yang terjadi pada aku dan mommy bukan salahmu ataupun eomma semuanya terjadi karena takdir, dan sekarang oppa ada disini bersamamu,oppa akan menjagamu dan menyayangimu, kita akan selalu bersama selamanya " "Opp...