Hai gays,ku back:"
Maaf ya baru bisa Up, sebenarnya sih gara2 dikit pembaca, rencananya gak mau di lanjutin, waktu buka ternyata udah banyak yang baca, karna jadi semangat banget aku bakal lanjutin deh~
Mkasih udah mampir ke ceritaku:)Di lain sisinya,Todoroki dan Midoriya yang berada di kamar Todoroki hanya berdiam diri saja,tidak ada yang mau membuka pembicaraan.
Saat Todoroki berdiri....."Kau mau minum sesuatu Midoriya?aku akan mengambilkannya jika kau mau."kata Todoroki dengan wajah datarnya.
"Etoo... Kalau begitu aku mau es jeruk"kata Midoriya.
"Ok"kata Todoroki berjalan mengambil minuman tersebut.Saat Todoroki berjalan mengambil minuman Midoriya langsung melihat sekeliling kamar Todoroki.
"Aku tidak menyangka kalau Todoroki-kun itu pacarku,aku sangat kaget kalau Todoroki-kun juga punya perasaan padaku,aku sungguh berterima kasih karena orang terganteng di kelas menjadi pacarku"kata Midoriya meletakan tubuhnya di kasur Todoroki.
Midoriya yang sangat nyaman di kasur Todoroki lama kelamaan tertidur.tak lama saat itu Todoroki masuk ke kamarnya....
"Midoriya,maaf aku sedikit terlambat sangat susah mencari es jeruk di kulkas yang besar itu."kata Todoroki sambil menutup pintunya.
"Dia tertidur....."
"Midoriya sangat manis ketika tertidur, aku tidak menyangka orang yang selama ini aku sukai ternyata dia juga menyukaiku..."kata Todoroki.Saat Todoroki meletakan minuman di meja, dia tidak sengaja melihat alat perekam suara yang hilang ternyata ada di mejanya.
"Kenapa alat perekam suara ini ada di sini,dan sepertinya ini menyala"Kata Todoroki.
Todoroki mengecek perekam suara, saat itu ada rekaman yang baru saja terekam.Todoroki yang penasaran membuka rekaman itu...
Todoroki kaget dengan isi dari perekam suara itu,dia langsung memeluk Midoriya yang sedang tertidur itu.
Midoriya bangun dan kaget ketika Todoroki memeluknya.
"To-todoroki-kun, ap-apa yang sedang kau lakukan" Kata Midoriya.
(Kenapa Todoroki memelukku batin Midoriya) gemetaran dan gugup itu yang di rasakan oleh Midoriya."Tidak ada hal penting, aku hanya ingin memelukmu"kata Todoroki memeluknya dengan erat.
"Be-benarkah,sepertinya ada sesuatu yang membuatmu senang Todoroki-kun"kata Midoriya.
"Yah, aku senang hari ini"Kata Todoroki memeluknya dan tersenyum.
>>Skip
Setelah itu Midoriya pulang ke kamarnya, Midoriya hanya berbicara apa adanya pada Todoroki.
Saat Midoriya masuk ke kamarnya dia merebahkan tubuhnya ke kasur dengan muka memerah, entah apa yang di alaminya hari ini bagaikan mimpi yang jadi nyata.
"Yang benar saja, Todoroki-kun memelukku" Kata Midoriya dengan muka semerah tomat.
"Sepertinya aku sudah gila"Kata Midoriya
Saat itu Midoriya yang berada di kasur lama-kelamaan mengantuk,memikirkan hal indah yang dia alami hari ini.....
Saat tertidur Midoriya bermimpi melakukan hal-hal yang di lakukan layaknya sepasang kekasih.
Midoriya kaget akan mimpinya itu terbangun dari tempat tidur menuju ruang tamu untuk memikirkan apa yang akan di lakukannya.
Esoknya.......
Todoroki berjanji setelah mereka pacar, Todoroki akan menjemput Midoriya untuk berangkat ke sekolah bersama.
Todoroki menuju lantai bawa, tempat kamar Midoriya berasa, saat ingin membuka pintu, Todoroki kaget, ternyata Midoriya habis mandi dan masih mengenakan handuknya
"To-todoroki-kun kenapa kau masuk terlebih dahulu."Kata Midoriya melihat ke arah Todoroki dengan muka memerah
Eaaa ku tuh suka banget buat orang penasaran 🤣🤣🤣
Minggu depan aku Up in, tapi gak tau hari apa😂😂😂
Jangan lupa vote ya:)
Mkasih udah mampir ke ceritaku:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KiriBaku/TodoDeku
RomancePeringatan!!! khusus pencinta Yaoi. Menceritakan tentang siswa Yuei. Kisah cinta antara KiriBaku dan TodoDeku.