Touch My Forehead

29 4 5
                                    

CERITA SELINGAN

Bahasanya campuran...

Typo bertebaran...

🍒

Cast:
* Kim Taehyung
- Tampan
- Cool
- Suka sama hye bin

* Park Hye Bin
- Cantik
- Suka sama Taehyung
- Suka malu-malu kalo lagi deket si mphi. Padahal aslinya mah malu-maluin.

Figuran:
* Kim Sena
- Cantik + imut
- Sahabat hye bin
- Adiknya taehyung

* Jung Jaehyun
- Cantik
- Tomboy
- Sahabat hye bin and sena

Cerita ini author dedikasikan untuk mbak author yang lagi ulang tahun hari ini.

HAPPY BIRTHDAY Park Hye Bin-eonnie💞

🍒


Park Hye Bin, gadis bersurai hitam itu baru saja bangun dari tidurnya saat matahari menyinari wajah cantiknya.

Dia bangun dari tempat tidurnya dan berjalan gontai menuju kamar mandi.

Selesai mandi, dia bersiap untuk pergi ke kampusnya.

Hye bin membenahi pakaiannya di depan cermin. Memutar ke kanan dan kiri. Setelahnya dia pun berangkat.

🍒

"Pagi ahjummaa.." sapa sena sambil tersenyum manis.

"Pagi" ucap hye bin.

"Lo kenapa hye, tumben nggak marah pas sena panggil lo ahjumma?" tanya jaehyun heran.

"Ga papa" jawab hye bin.

"Pasti lagi mikirin bang tae ya?" tebak sena.

"Emang kenapa si alien?" tanya jaehyun.

"Ayo mbak, cerita sama dedek" ucap sena.

"Gue bingung guys sama taehyung. Beberapa hari ini dia itu kaya ngehindarin gue. Kemarin aja waktu gue mau nyapa dia langsung pergi gitu aja" cerita hye bin sedih.

"Masa sih abang gue gitu. Bukannya dia cinta mati sama hye bin?" batin sena.

"Yaudah lo samperin aja dia terus minta penjelasan, kenapa dia ngehindarin lo" usul jaehyun.

"Iya tadi gue liat dia pergi ke rooftop. Nah, sekarang lo samperin dia terus minta penjelasan sama dia" timpal sena.

"Kalau dia pergi lagi gimana?" tanya hye bin.

"Ya lo kunci aja pintu rooftop nya. Jadi dia nggak bisa pergi" jawab jaehyun dengan senyum licik di wajahnya.

"Anjirrr" ucap sena sambil tertawa. (Emang lucu neng?)

"Gitu ya. Yaudah deh gue pergi dulu" ucap hye bin sambil berlalu pergi.

"Bilang makasih kek" ucap jaehyun.

"Selalu aja ngeselin, untung sayang" tambah sena.

🍒

Sesampainya hye bin di rooftop, dia lihat si taehyung lagi rebahan di sofa yang ada di sana.

"Taehyung" panggil hye bin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CERITA SELINGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang