[i] s u g a r

59.5K 2.9K 466
                                    

Eunbi menggigit kuku seraya berjalan bolak-balik sedari tadi. Ia memikirkan apa cara ini benar atau salah. Tapi sialnya ia tergiur dengar 6 juta dalam 5 hari!

Sebelumnya Eunbi telah membaca semua yang tertulis di poster. Ia benar-benar tergiur dengan tawaran ini. Namun, disisi lain ia takut. Ia terlalu polos untuk pekerjaan kotor ini. Walaupun ia polos, tapi ayolah ia tahu tentang perut sixpack dan penis yang besar. Ia juga menyukai itu!

Setelah membaca, Eunbi merasa tertarik dan cocok dengan peraturan yang tertera disana. Ia pun menyimpan simbol hati di kolom komentar. Sekarang ia tengah menunggu pesan dari lelaki tersebut.

"Apa ini benar?" gumamnya pada diri sendiri. Ia mengacak rambutnya kesal, "Persetan! aku butuh uang sekarang!"

ting!

Terdengar ponselnya berbunyi, ia segera men-ceknya dengan cepat.

Nafasnya tercekat ketika melihat siapa yang mengirimnya pesan. Jantungnya berdebar cepat, nafasnya terengah, tidak teratur.



jh_jung

|kau yang menyimpan simbol hati di kolom komentar kan?

Ya, kau benar|

|Kau sungguh tertarik dengan tawaran ini?

Ya, jika tidak mungkin aku tak akan menyimpan simbol hati|

|Kau benar

Yes, i am|

|Jadi, pertama-tama bisa kau kirim fotomu?

Foto seperti apa?|

|Foto wajahmu. boleh dengan foto tubuh telanjangmu jika ingin, lmao

Jantung Eunbi berdegup kencang. Ia meruntuki diri sendiri.

"Ah, bagaimana ini?"

jh_jung

|Apa kau sedang melepas bajumu?

Tidak|
Aku kirim foto wajahku saja|

|Yah..
|Baiklah

You send a picture|

|Kau cantik
|Datang ke Apart xxstar no. 127

Sekarang?|

|Apa kau sudah tak sabar?

Bukan begitu. Aku hanya bertanya|

|Aku bisa membayangkan wajahmu memerah

Tidak. Kau sok tahu|

|Baiklah. si sok tahu ini memintamu datang ke Apart ku besok. Jam 10. Jangan terlambat

jam 10 aku ada kelas|

|Kalau begitu jam 1 siang

Baiklah|

Eunbi menjatuhkan tubuhnya pada kasur empuk dengan sprai berwarna merah muda.

sugar ft; jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang