It's fine-
Senin, 25 April 2019
Jam 06.15 gue biasannya udah sampe disekolah.. cepet bangeeet.. iyaa awowkwok, rumah gue jauh jaraknya dari sekolah jadi gitu (anti macet-macet club awowkwok).. Gue biasa masuk sekolah fingerprint yang sudah disediakan dan naik ke lantai 3.. Gue masuk ke kelas dalam keadaan masih sepi .. Tanpa berpikir panjang, gue duduk ditempat duduk gue dan ambil buku IPA gue.. (Kok rajiin?? awowkwok,) waktu pas itu ada ulangan IPA FISIKA jadi gue harus pelajari rumus2nya...
Kemudian bel berbunyi menandakan sekolah akan dimulai..
Seperti biasa, pelajaran pertama adalah Bahasa Indonesia.. Gurunya adalah Bu lovi.. Bu Lovi ini adalah guru yang terbaik dikelas 7A.. Bu Lofi ini bisa dibilang guru yang lembut.. Dia tidak pernah marah.. Jika ada murid yang salah, dia hanya menasihatinnya.. Jika dia melakukannya lagi, Bu Lovi akan tegas dengan mata yang melotot dan bulat..Tetapi, untungnya di kelas 7A tidak pernah gitu..
Bu Lofi : anak2 Bu Lofi mau ngomong, bisa berhenti dulu gak nulisnya?
Kemudian seisi murid pun nurut apa yang dikatakan Bu Lofi..
Bu Lofi : Seperti yang kita ketahui, kalian sebentar lagi akan menghadapi PAS yang kedua pada semester 1 ini.. Bu Lofi hanya mengirim pesan ke kalian.. Apa yang dikatakan guru tolong didengerin, toh hasilnya buat kalian juga kan? nah disini, Bu Lofi ingin kalian berusaha dan terus belajar.. Jika kalian bingung, berani tanya ! jangan dieeemmm mulu.. akan sesat dijalan.. Guru2 disini gak apa2 kok kalian bawel menayakan ini itu apa segala macam... Malahan kami senang , kalian aktif dikelas.. Jadi, jangan bawakan PAS ini jadi stress.. Coba bayangin, sangking stressnya kalian, membuahkan apa? ga ada kan? udah susah payah kalian belajar dan hasilnya tidak yang kalian harapkan.. Bu Lofi tauu kok rasannya.. Jika kalian dapat nilai yang bagus, bersyukurlah dan jika tidak, berusaha lagi... Jangan malas belajar.. Bayangin manfaat kalian sekolah, kalian akan tau nanti pas dewasa.. ooh ini toh manfaat aku sekolah.. Aku pintar, dan lain2 .. Jangan menyerah ya !
(dalam hati gue, Bu Lofi cocok bet jadi motivational speaker jay .. Dalemm banget bahasannya)
Murid2 : Iya bu !
skip pelajaran selanjutnya
break ----> 10.30 AM
Kim dan Ara pergi menuju tempat duduk gue dan makan bersama...
Kim : heyy Khel !! gimana LDK kemaren ? seru ? ya seru lhaa osiisss menn
Setelah Kim ngomong LDK, pikiran gue terlintas oleh apa yang gue perbuat ama Jae kemarin..
Kim : oyy bengong ae , jawab dooongg
Khel : hah? iya ya seru ehehe
Ara : yoow, lu napa Khel? lu ga bisa boongin perasaan loe sekrang gue yakin lu pasti lg badmood kan, kenapa2?
Khel : ada hal yang mau gue kasihtauin ke kalian tp nanti..
Kim : hmm.. pulsek ? bisa?
Khel : gw mah bisa2 aja tp mau dimana?
Ara : di rumah loe aja Khel, kan udah lama kita gk ke rumah loe, sekalian belajar bareng..
Khel : hmm.. yodah deh ntar pulsek yess...
kemudian bel berbunyi...
Gue masih mikirin betapa bodohnya gue melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan.. Gue takut gue bisa viral kalau ada yang nge-rekam gue sama Jae kayak begitu.. Tapi ga mungkin, hari itu kan yang masuk hanya anak2 osis aja.... Hadeuh gue harus berpikir positif......
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas // Indonesia
Roman pour AdolescentsJacob Andhika adalah seorang murid kelas 8 yang bertemu dengan Khelina Zahra yang masih kelas 7 di sekolah mereka.. Ternyata, mereka saling tertarik satu dengan yang lain tetapi, terpaksa mereka harus mengakhiri itu karena mereka akan mengambil jalu...