WARNING 21+!!!!
**
Decapan tautan bibir Hyera dan Jungkook, menggema dalam ruang kamar Jungkook. Bibir keduanya bergerilya dengan indah serta saliva yang tumpah pada sudut bibir masing-masing.
Baik Jungkook mau pun Hyera, keduanya saling memberi nikmat dengan tautan bibir yang saling membelit dan menghisap.
"Ahhh noona, Kookie sudah tidak tahan. Ingin pingky segera masuk ke dalam tubuh noona."
Rengekkan serta dorongan pelan pinggul Jungkook membuat Hyera semakin melebarkan kedua pahanya.
"Ahhh shit!"
Hyera mengumpat manakala Jungkook sudah memasukkan pucuk pingky'nya.
"Dorong lagi baby boy, setelahnya diam beberapa waktu sampai noona menyesuaikan pingkymu yang berukuran luar biasa ini."
Jungkook mengangguk, ia bergerak perlahan mendorong pinggulnya hingga benar pingky tenggelam sempurna dalam miss v Hyera.
Pun tubuh Jungkook bergetar merasakan nikmat dari remasan miss v Hyera yang menghisapnya kuat.
"Ahh noona, apa making love selalu seperti ini? Rasanya hnggg sangat nikmat noona, pingky diremas dan dihisap ahh noona."
Bibir Jungkook berbicara ditelinga Hyera, pun jemari lentik Hyera menarik tengkuk Jungkook dan kembali menautkan bibir keduanya. Ciuman sialan yang membuat jiwa Jungkook semakin dikuasai nafsu. Ia mendorong pinggulnya seperti dalam video yang ia lihat.
"Ahh noona, Koo suka ini. Suka sekali, sangat-sangat suka noona."
Ia terus merancau tidak jelas dengan pinggul yang bergerak maju-mundur. Sementara Hyera, ia mencoba untuk tetap membuka matanya agar dapat melihat pemandangan paling seksi dari seorang Jeon Jungkook yang tengah menyetubuhinya.
Lelaki berusia lebih muda darinya itu memang luar biasa dalam mengobati segala hasrat Hyera yang sempat tertunda beberapa waktu. Bibir tipisnya, penis pink'nya serta dada bidangnya adalah hal sialan yang kerap kali menghilangkan akal sehatnya.
Hyera Jung yang biasanya akan memilih pria dengan teliti untuk bercinta dengannya, kini ia justru memancing anak kecil untuk tersulut nafsu agar menyetubuhinya. Sungguh, pesona seksi dari Jeon Jungkook membutakan netra Hyera.
"Eunghhh baby boy, hisap dua nipple noona sayang. Jangan hanya make out, hisap yang kuat ya."
Jungkook menurut, masih sibuk mendorong pinggul dengan bibir melumat dua nipple Hyera secara bergantian. Tangannya pun tak tinggal diam, ia meremas-remas dada Hyera dengan sensual. Kian memberi nikmat tubuh Hyera serta remasan miss v'nya yang semakin membuat Jungkook menggila dengan dorongan-dorongan kuat yang menyentuh titik kenikmatan Hyera.
"Ahhh fuck baby!"
Bibir Jungkook terlepas dari nipple Hyera saat merasakan remasan Hyera semakin menjerat penisnya. Pun ia berusaha lebih keras mendorong tubuhnya agar semakin mengenai titik terdalam tubuh Hyera.
"Shit noona, Kookie suka noona."
Setelah berucap demikian, bibir Jungkook menuju nipple Hyera. Mengulum dengan kasar serta gigi kelinci yang menggigit kecil, memberi dua kenikmatan dititik sensitif Hyera tentunya juga untuk menguntungnya. Sebab semakin Hyera diberi nikmat, maka remasan miss v'nya pun akan semakin mengetat.
"Ahhh Koo, nghhh shit im coming darling."
Jungkook mengadahkan kepalanya ke atas saat Hyera mengalami orgasme yang menghangatkan pingky'nya. Ia berhenti bernafas beberapa waktu saat miliknya berkedut hebat lantas mengeluarkan seluruh spermanya ke dalam rahim Hyera. Masih mendorong beberapa kali hingga tubuhnya lemas lantas menimpa tubuh Hyera yang berada dibawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY (M) √
FanfictionSHORT STORY [HARDMATURE!!!] Main Cast : Jeon Jungkook; Hyera Jung. ©Dulcemiel_