Pagi hari ini adalah pertama kali gue masuk sekolah sma yaitu SMA Dream
"Hanaa... bangun udah siang kamu nanti telat masuk sekolah"mama Hana."Hmm iyaa ma aku bangun nihh" habis itu gue langsung pergi mandi cepett lalu sarapan dibawah sama keluarga gue.
"Hai paa,maa,kak pagii'' gue pun langsung duduk di kursi,setelah sarapan gue dan kakak gue berangkat oiya yang mau tau Abang gue nih wajahnya
Namanya Mark Lee gue sama dia tuh suka berantem kalo nggak bang Mark ngejailin ya gue yang ngejailin hehe biasa saudara ya gituu ngga jauh dari kata berantem rasanya ngga enak kalo ngga berantem hehe*jangan ditiru ya guys
Setelah itu gue sampai disekolah gue sama Abang gue pun pisan karna gue harus ngikutin mos buat siswi baru.Setelah bel masuk sekolah berbunyi para siswa baru pun berkumpul di lapangan oiya guys disini gue udah punya temen dari jaman sd jadi gue udah punya temen guys disini,mau tau wajahnya nihh anaknya
Nama dia yoojung guys nih anak yang selalu menemani gue waktu disekolah daridulu guyss gue sahabatan sama dia , walaupun ya dia tuh cerewet bangett dan juga dia up to date banget kalo gosip-gosip gituu tapi gini gini gue sayang banget sama dia guyss.
"Hai han,lho kok makin cantik aja sih habis liburan makin ngga ngenalin wajah lho gue nihh" yoojung ,"apasih lho tuh juga tambah cantik tapi kalo lho nggak cerewet lagi hahaha..." Hana,"untung lho temen gue ya kalo nggak udah gue hajar lhoo" yoojung,"hehe ya maaf becanda"Hana.Kitapun segera berbaris di lapangan sesuai kelas gue oiya gue dan yoojung satu kelas guys jadi gue nanti ngga ribet cari temen duduk nanti.
Setelah semua siswa berkumpul disekolah,lalu disambut oleh kepala sekolah setelah itu ada seorang laki-laki yang gue tau dia pasti ketos tapi dia ganteng bangett guys oiyaa nih fotonya kalo pengen tau
Dia seorang ketos di SMA Dream ,dia tuh terkenal cool,judes .
"Selamat pagi adek-adek siswa SMA Dream,selamat datang di SMA Dream,perkenalkan nama saya Na Jaemin nama panggilan saya jaemin kalian bisa panggil saya kak jaemin. Sekian dari saya selamat menjalani masa masa mos di sekolah ini" ucap jaemin setelah itu pergi lagi.
Setelah pengumuman di lapangan semua murid mos disuruh istirahat gue sama yoojung pun pergi ke kantin. Yoojung " han, lho pesen apa nih mau gue pesenin " ,hana " gue pesen nasi goreng sama pop es strawberry aja deh jung" , "oke gue pesen dulu ya lho cari bangku kosong aja" kata yoojung. Setelah itu gue pun cari bangku yang kosong dan setelah itu yoojung pun datang sama bawa pesanan kita berdua. Kita pun makan lalu tiba-tiba ada yang nyamperin meja kita berdua,lalu ternyata itu jisung sama chenle teman smp gue dulu. "Ehh..,halo han ternyata kita satu sekolah lagi yee" kata jisung. "Yee lu aja berdua ngikutin gue sama yoojung sekolah disini",imbuh hana.