🍒 L I M A

1.2K 85 1
                                    

Dijodohin || Jung Jaehyun

"ASSALAMU'ALAIKUM YA AHLI KUBUR" Kata seseorang di seberang sana.

Itu Yena btw.

"WAALAIKUMSALAM YA AHLI NERAKA"

Daripada ngeganggu art yang ada disini mending gue ke kamar-

EH?! BERARTI DARITADI GUE DILIATIN DONK SAMA ART?!!!!

Ah jancok!

"Bangsat juga ya lo" Kata Yena gak selow.

Maklum gais, dulu emak nya ngidam bensin. Jadi anak nya suka ngegas deh:(

"Ya kalo gue bangsat lo anjing gitu?"

"Udah ah, bacot lo"

"Paan, Na?" Tanya gue pada akhirnya, daripada kita ngabsenin penghuni kebun binatang satu-satu kan?

"GUE PUTUS SAMA KAK SEUNGYEON MASA, HUWAAAAA" Yena nangis-nangis bawang merah. Gue yang tadinya kalem, ikutan ngegas.

"KOK BISA?!!"

Kaget lah woi, soalnya hubungan Yena sama Kak Seungyeon itu romantis beut masyaallah, kalah lah pokoknya drama korea kalo dibandingkan sama mereka.

"DIA MAU DIJODOHIN BANGSAT, ICE MOCHI GUE ANJING. AH JANCOK LAH POKOKNYA EMOSI GUE"

I pil yu kaka.

Eh sebelumnya si Jaehyun punya mantan gak ya??? Nanti lah gue tanya.

"Cari yang lain aja kenapa sih?" Kata gue kalem mode on. Soalnya kalo kita sama-sama ngegas ntar bumi hancur.

WKWK.g

"Gamop lah anjir, mana cewek yang mau dijodohin sama Kak Seungyeon cantik banget lagi cuk. Aghu merasa tersaingi"

Gue ketawa denger curhatan Yena pasti mulut nya sekarang kea bebek deh, emang secantik apasih cewek nya Kak Seungyeon? Apa q secantik aq( ͡ ͡° ͜ ʖ ͡ ͡°)

"Siapa cuy? Penasaran nieeh" Tanya gue penasaran pake banget. Siapa tau gue dan cewek yang mau dijodohin sama Kak Seungyeon bisa menjadi teman kan?

"Alumni kita itu loh, aduh siapa ya nama nya. AHA! KAK MIYAWAKI SAKURA!!" Teriak Yena heboh, q sampe terjengkang ke belakang.

Plis, gue alay beut sumpah.

"Kalo itu mah lo kalah, Na WKWKWK. Kak Sakura cantik begitu. Hampir satu sekolah kan yang suka ama dia?"

"Ho'oh, tapi gak apa lah. Yohan kan masih ada wkwkwk, atau gak Jihoon gitu..." Yena ketawa ngakak. Plis deh ya, Na. Apasih yang lucu? Receh banget heran.

"Cih, mentang-mentang mereka suka elo gitu ya, Na. Mending lo ama Yohan aja deh, kesian gue liat nya. Jomblo terus dari lahir" Gue rebahan di kasur, hp masih ada di deket telinga.

"Anjir, sepupu sendiri juga"

Iya gais, jadi Yohan itu sepupu gue. Dari belah Mama. Kita deket kok, dia sering banget ke rumah gue, pas resepsi dia datang juga kok. Tenang dia gak lambe, jadi aman lah.

"Sa, jalan kuy. Udah lama kita gak girltime. Ajak si Yoojung juga yak, kesian menjomblo dia di rumah" Abis ngomong gitu Yena ketawa nyaring banget, telinga gue aja sampe berdenging anjay.

"Lo aja, gue males nih mau buka line lagi. Ketemuan dimana, Na?" Tanya gue.

Yena diem, mikir dulu dia nya. Eh emang Yena bisa mikir?

Dijodohin ; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang