PENJELASAN

15.6K 134 50
                                    

Hai. Buat kalian anak rp, ato newbie yang lagi bingung nyari grup Roleplay WA yuk merapat kesini. Ada banyak gc Rp yang insyaallah pada anget anget semua. Makanya buruan join!

QnA

1.
A: Kak cara join nya gimana? Kan gabisa klik link.

Kalo gitu mah gampang gais, aku jelasin dulu ya.

(Contoh link)

https://wa.me/62812345678910?text=Permisi+joy+mau+join+SP+chr

Kalian langsung save nomor yang contohnya udah aku kasih garis itu guys. oh iya kan pasti didepannya ada 62, itu kalian ganti jadi 0. Jadi dari contoh nomor itu, kalian ngesavenya 0812345678910

2.
A: Kak aku gatau inisial, chr itu apa, tg itu apa, rl itu apa, cp itu apa.. blablabla

Kalian bisa cari semua itu di google gais, dengan kata kunci "istilah kata-kata rp" kalo kalian males buka google kalian bisa komentar aja di chapter ini. Nanya ke aku aja gapapa, atau mau dm Instagram aku @lyellaz0e follow jan lupa hwhw, yang butuh lpm juga bisa dm gw ya.

Okay kita mulai dari List 1!










teruntuk own, inti, atau adm yang menulis list atau yang bersangkutan. saya hanya copas list tanpa mengganti apapun. saya hanya ingin berbagi tanpa ada campur tangan dari saya, terimakasih.

chara bisa berubah sewaktu-waktu.

[EDIT 29.04.20]

QnA:

1.
A: Kak bikin list buat trainee dong, aku butuh nih..

Gini ya sayangku cintakuu.. Bukannya aing ga mau, cuman... Kan trainee punya gen masing-masing tuh, terus kalo misalnya masih anget anget nya buka new gen, terus kalian ngechat adm nya pas udah task kan malah repot. Kecuali kalo semisal adm nya welcome banget. Tapi bakal aq kasih kalian gc rp trainee, caranya.. kalian cht aja aku via wp. tapi lebih fastrespon dm insta ya:)

2.
A: Kak, boleh minta tolong promosikan list gc rp ku gak?

Boleh banget dong! Kalian bisa langsung chat aku via dm @lyellaz0e JANGAN VIA WP!

Khusus buat yang mau ngepromosiin gc trainee juga gapapa.. tapi harus kasih waktu sampai kapan, okay. Btw, kalau mau promosiin free ya, no bayar bayar club, eak. Aing juga very welcome kok, wkwk.

3.
A: Kak butuh Lpm nih, bagi dong kak.

Oke! Tapi gak aku bagiin di list ini ya, karena linknya juga gabisa ditekan. Mendingan kalian DM Instagram aku @lyellaz0e atau chat via wattpad, terus mintanya yang sopan lah ya. Nanti bakal aku kasih link lpm buatanku sendiri. Yang pastinya lpm nya rame dan banyak yang nge ps (•_•)

LIST GC RP WATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang