Top!Shuhua x Bot!Soojin
genre 100% fluff
sebuah cerita singkaat bgt.-----
"Kak Soojin i luv u!"
Shuhua masih aja sibuk usaha ngedeketin temen satu grupnya. Pepet sana pepet sini, pokoknya.
Soojin nya cuman geleng-geleng aja, sambil cuekin Shuhua. Tapi gadis Taiwan itu gapernah putus asa.
"Udahlah, daripada deketin kak Soojin mending cari yang lain, Shu." Yuqi yang rada kasian sama cinta tak berbalasnya Shuhua akhirnya ngasih saran.
Shuhua geleng kepala. "Kak Soojin aja yang ada si hati Shuhua." Abis itu dia ngedipin mata sok keren ke Soojin, cewe yang lebih tua itu cuma ketawa. Tapi Shuhua seneng, doi udah ketawa artinya ada progress lah.
"Udah, udah yok latihan lagi." Sooyeon baru dateng dari kamar mandi sambil ngasih perintah.
"Siaap, bu kepala geng!" Member Idle lain langsung pada kumpul, dan lanjut latihan.
Shuhua apalagi, dia harus fokus. Soalnya dia paling lemah di grup, jadi harus ekstra serius. Sampe-sampe dia gak sadar ada sepasang mata yang curi-curi pandang ke arahnya.
------
"Duh, susah banget."
Shuhua lagi di ruang tengah, sibuk ngerjain pr dari guru les bahasa Korea nya. Sementara kakak-kakak yang lain lagi pada sibuk sendiri, ada yang lagi main game, lagi bikin lagu (Sooyeon pastinya), ada yang ngemil..
Shuhua udah putus asa gatau jawaban soal pr, dia clingak clinguk kayak maling tapi gaada yang peka.
"Dasar member tidak peka."
Akhirnya Shuhua pasrah, lalu pindah ke kamarnya. Dia duduk di kasur, abis lanjut ngisi pr lagi. Tapi ngasal, hehe.
"Eh, jawabannya salah itu, dek."
Eh, suara bidadari tiba-tiba muncul. Shuhua langsung tengok ke kiri dan udah ada Soojin duduk di sampingnya.
Lah, sejak kapan ada kak Soojin?
"Eh, iya kak, aku gatau jawabannya." Shuhua garuk-garuk kepala sambil grogi liat wajah Soojin yang deket sama wajahnya, "Aku ngasal aja deh."
Soojin senyum cantik, bikin Shuhua baper. "Jangan dong, sini kakak ajarin."
"E-eh iya kak."
Walaupun Shuhua kesannya kayak gatau malu dan suka gombalin Soojin, tapi kalo Soojin nya terlalu deket kayak gini, Shuhua malah grogi banget alias gay panic.
"Ini tuh jawabannya..bla bla bla.."
Shuhua udah gak fokus sama apa yang Soojin omongin. Dia cuma bengong sambil liat wajah sempurna sang dancer utama grup mereka.
"Gila, cantik banget.."
"E-eh?"
Syiit. Shuhua keceplosan. Nanti kalo Soojin tambah ilfil bisa bahaya nih.
"E-eh maaf kak, aku gak fokus gara-gara liat wajah cantik kakak."
Aduh, keceplosan lagi. Shuhua jadi malu, hehe. Mudah-mudahan Soojin gak ilfil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja