Pertemuan sang tiktokers dan youtubeers.
Pagi minngu Seseorang bangun dari tempat tidurnya mengangkat kedua tangannya dan menguapp
"Huaaa... Rasanya masih pengen gitu berbaring disini, tapi tubuhku yg imut ini gak bakalan ngedukung dan nntinya tumbang Demam, Sakit Tubuh, Dbanyak Lgi"
Gadis itu mengoceh sendiri dan seperti org gila yg kekurangan berbincang dg org lain, iyaa!, tubuh dia sangat indah namun agak sedikit pendek, justru itu jika dia terus tidur, tidak Makan dan olahraga kapan tingginya coba?"Hi ibu negara,,, slmt pagi"
"Pagi juga risa yg Pendek,, anak ibu negara ter imut"
"Huaa risa kan keturunan ibu negara jadi kalau misa pendek ya pasti ibu negaranya juga pendek!" jawab risa dg bibir agak di monyongkan.
"Iya iya dehh kamu tinggi"
"Yaudah bu negara risa pamit joging dulu y"
"Gak mau makan dulu?"
"Ehh iya risa lupa, bisa² mati kelaparan risaa, Makanannya alasin pake misting ajaa yaa"
Gadis imut itu suka sekali dg makan tapi herannya tubuhnya tidak pernah besar².***
Misa joging di tempat yg berbeda, biasanya dia joging di taman dekat rumahnya namun dia berpikir untuk mencari sensasi baru.
"Huaahh tempatnya indah banget,, pantesan banyak org yang tiktokan disini sampai virall karna tempatnyaa indah gini"
Mariesa husniela seorang tiktokers yg imut dan tidak banyak penggemarnya namun banyak vidio lucunya.
"Kayaknya kalau aku tiktokan disini bakal kyak org lain, Banyak Penggemarnya" Gumam hati risa sambil mengkerutkan kedua alisnya itu. Ia pun mengeluarkan hpnya yg berlogo apel yg sudah dimakan sedikit, ber case gambar banana berwarna kuning. Tidak lama ia menaruh hpnya di kursi dan mulai berjoged di depan hpnya itu. Tidak sedikit org melihat misa yg bertingkah memalukan, namun misa tak menghiraukan karna menurut prinsipnya bahwa hidup saya hidup saya dan hidup anda hidup anda! Kamu gak suka sama saya yaa udah bodoamat NGGAK RUGI. Next dia masih berjoged di depan hpnya itu dan tiba tiba seorang cowok lewat di depan hpnya itu dan vidio yg dibuat oleh risapun gagal total.
Risa marah dan mengejar org itu, tanpa dia mengambil hpnya itu yg masih berada tergeletak di kursi.
"Woy bangg,,, gak punya mata?" Teriak risa, lalu peria bersweeter berwarna biru navy pun menoleh
"Apa? Gak usah teriak2 kali gw jga punya telinga yg masih berfungsi" balas cowok itu
"Masih untung telinga berfungsi, ini mata lo yg gak befungsi, masa org lagi tiktokan malah lewat, kan vidionya cadik acak2kan gara garaaa..." omongan risa terputus dia terlalu emosi
"Apaaa? Gara2 siapa?"
"Ya gara2 lo masa gara2 penjual bakso" ucap risa sambil menunjuk salah seorang pedagang bakso yg tak punya dosa.
"Yak jelas salah lo, itukan tempat umum jdi bebas mau lewat siapa2 juga lagi pula tu taman bukan punya nenek moyang loo" jawab dia sambil berjalan pegi ninggalin Risa. Risa kemudian berlari mengejar cowok itu.
"Woy urusan kita belum selesai!!"
"Jalan itukan luass stidaknya lo jangan seenaknya gitu dong". Laki2 itu kemudian berbalik dan memegang wajah Risa.
"Oke, lo sekarang mau apa?"
Risa hanya membulatkan matanya, dia salting karna wajah risa di pegang oleh laki2 itu.
"Apaan lo siih, pegang2 gue! modus banget cuma biat ngeluluhin hati cewek, emang gw bodoh gitu bisa dimodusin kayak cewek2 yg udah lo sakitin"
Ucap Risa Sambil Memelototi cowok itu
"Yaudah udah diem! Sekarang lo mau apa? Mau gw ganti rugi? Mau gw Cium? Apa mau lo gw jadi pacar lo?" Ucap cowok itu dingin
"ISHHH JIJIK! RECEH BANGET!! Gw cuma mau loh jangan sombong kyk gitu lagi".
"Yaudah!" Ucap cowok itu dingin lalu duduk di kursi taman sambil memngambil benda pipih berwarna biru dg corak marvel di casenya.
"Dasar cowok sombong" ucap risa sambil pergi
-
"Hah hp gw mana!!" Ucap risa kaget saat melihat kursi yg sudah tidak ada hp miliknyaa
"Ceroboh bangett sii gww! HUUHH gara2 cowok bego tadi" dia bingung harus cari hpnya kemana lalu dia melihat seseorang sedang duduk dia tadi sempat lihat org itu bersama kekasihnya duduk mungkin dia tahu keberadaan hp milik risa
"Permisi mbakk! Maaf ganggu,,, saya mau bertanya apa mbak sama masnya liat hp berwarna kuning corak banana bermerek iphone X nggak?" Tanya risa kpda seseorang
"Lahh mbak! Bukannya udah diambil tadi ada cowok yg ngambil saya tanya sama cowok itu katanya dia org suruhan mbak"
"APAAA? Bukan mbak!! aku nggak suruh siapa2" ucap risa kaget dan wajahnya memerah
"Lahh mana kita tahu!" Ucap seseorang itu.
Risa pergi dg kekesalan ia terus mengoceh sepanjang perjalanan dia pergi lalu dia melihat cowok tadi sedang melambai2kan tangan nya ke hp bermerek sama dg punya risa
"Woyy lo ngapain!" Ucap risa mengagetkan cowok itu
"Haii mbakk! Mbak kenapa? Kok mukanya cemberut gitu?" Ucap dia lembut di depan kameranya itu.
Setelah laki2 itu menjeda kameranya itu laki2 itu marah kpda risa. "Lo ngapain ganggu gw live streaming ig hah?"Garing yaa ceritanya? Aku bakal update klau kalian setuju aku update kembali gimana?
Ig:Lizamilhusniah30_
KAMU SEDANG MEMBACA
TikTokErs dan YouTubeErs
Romance"Gw gabutt sumpahh" ucap risa dg sedikit nada kesal "Lo nonton chanel youtube gw ajj biar nggak gabut gitu" ucap andri dg mata yg masih pokus menyetir "Hallo Bego, hp ajj gw gak punya gara2 lo gimana gw nonton Youtube hah?" Ucap risa sambil membulat...