PROLOG 💦

250 4 1
                                    

HALO WARGA ORANGE🧡.

AUTHOR DISINI MAU MENYALURKAN HALUAN AUTHOR YANG SEKIAN LAMA DI PENDEM.

AUTHOR YANG KALIAN KENAL INI EMNG SUKA HALU BANGET!

SOOO BNYK BICIT LANGSUNG AJA YUK!

VOTE AND COMMENT JANGAN LUPA SAY😉💋.

💦💦💦

Ketika semua orang sibuk bermain main dengan dunia mereka, sibuk bersenang senang bersama temannya, sibuk meraih cita cita mereka. Berbeda dengan Jennie, dia harus mencari nafkah untu keluarganya.

Semenjak bisnis keluarganya gelar tikar. Dan sang Ayah frustasi karen perusahaannya bangkrut, ayah Jennie memutuskan bunuh diri dengan tabrak lari. Membuat ayahnya meninggal dunia dengan meninggalkan segala jumlah hutang yang bernilai tinggi.

Jennie sekarang menjadi tulang punggung keluarga. Meskipun masih ada ibunya dan adik laki-laki, namun Jennie menolak jika mereka harus bekerja. Jennie rela melakukan apapun yang terpenting keluarga nya bisa makan dan kebutuhan mereka bisa terpenuhi.

Jennie bekerja di salah satu club yang terkenal di pusat kota. Club itu mengaji para pegawainya dengan jumlah yang cukup banyak. Jennie bersyukur dia masih mendapatkan pekerjaan.

Meskipun pekerjaannya menjadi waiterss di sebuah club dia masih bersyukur. Walaupun bagi orang orang baik club adalah tempat neraka. Tapi bagi mereka yang senang bermalam club adalah surga dunia.

Tapi sial. Awalnya, Jennie hanya seorang waitress di club itu tetapi hanya karena ada seorang pria yang menyewa dirinya membuat Jennie beralih profersi menjadi Pemuas Nafsu pria itu.

💦💦💦

HOLLA SAYANGQU🤞🏻🧡

SUDAH BACA KAN?!

AUTHOR MINTA VOTE DAN COMMENT NYA DONG DARI KALIAN🙏🏻

VOTE DOANG JUGA GAPAPA ITU AJA UDAH SUPER SENENG☺️

1 VOTE DARI KALIAN BERHARGA BANGET BUAH AUTHOR😋

SOO

JIKA KALIAN SUKA SAMA CERITANYA KALIAN KASIH VOTE!

KALAU GA SUKA KASIH VOTE JUGA!😋
ngga becanda.

OH YA! TERIMAKASIH YANG SUDAH MAU MEMBACA CERITA AKU❤️🙏🏻

OKE SEKIAN NANTI AUTHOR BAKALAN UPDATE PART 1!

TUNGGU SAJA YA👍🏻☺️💙💙

SALAM HANGAT DARI
AUTHOR YANG MANIS BABY💋💕

PEMUAS NAFSUKU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang