Ditengah keadaan gabut gue tiba tiba hp gue bunyi, ada line masuk ternyata.
And you guess who? Him! He's that i like but maybe he don't like me :(
Oke, dia nge-line gue guys! I'm so happy, gue gamau kasih tau dulu namanya siapa.
Oke jadi gue sama dia chattingan gini.
Bby: Jes
Me: yeah? Why?
Bby: are you free tonight?
Me: yeah, i'm free tonight. Why
you ask me like that?Bby: nothing. But, i just want to have you for tonight
Me: what? What you say? It's really?
Bby: yeah, it's really
Me: are you fucking kidding me?
whether i'm not dreaming? But
why did you invite me to go?Bby: no, you not dreaming. Mmm, i just want to watch film with you.
So, do you want?Me: ooh, mmm okay, i want
Bby: okay, i will pick you this tonight. Dress up like pretty girl
Me: haha, okay
Bby: good bye Jes
Me: okay, bye too
DEMI APA??
Gua seneng banget yaampun dia ngajak gue nonton guys, ya ampun seneng banget hati ini.
Oke gue mau siap siap dulu bye.
And sekarang udah jam 7 belum ada tanda tanda dia jemput gue,tapi ga berapa lama ada suara deruman mobil dan ada notifikasi masuk, setelah gue liat ternyata dari my baby, him. Dia bilang dia udah di depan, berarti bener suara mobil tadi suara mobil dia.
Gue langsung aja keluar setelah pamitan sama ortu gue.
"You look so pretty at tonight Jes" ucap dia.
Gue panggil dia X aja kalo ya supaya gampang,gue ga akan kasih tau sekarang tapi nanti pas prom.
"Haha, bisa aja lo, but your look too, handsome" ucap gue.
"So, are you ready?" tanya X sambil ngulurin tangannya ke gue dan gue terima uluran tangan itu.
Dia bawa gue ke passenger seat dan dia bukain pintunya ke gue, gatau kenapa hari ini gue ngerasa layaknya seorang princess dan dia prince nya.
Dia masuk ke driver seat dan mobil mulai melaju menjauh dari rumah gue.
Selama di perjalanan gue sama dia ngobrol ngobrol dan kadang bercanda.
Dia bawa gue ke mall, bukan buat belanja, tapi buat nonton film, kayak tujuan awal kita tadi.
Dia milih film yang bakal kita tonton, ternyata film dengan genre romance.
Pas di pertengahan film dia ngasih sesuatu sama gue, dan ternyata itu hand corsage.
"Hey, this is for what?" tanya gue dengan muka terkejut.
"Nothing. But, i just want to give you a girft" ucap X.
"Ouww, your so romantic" ucap gue "thank you" lanjut gue.
"If you wanna hold me, i don't forbid" ucap dia and what you guess? Gue blushing, untung ini di dalem bioskop jadi kalo gue blushing ga terlalu keliatan.
And, gue meluk dia saking senengnya gue bisa jalan sama dia sampe dikasih hand corsage gini.
And, this moment so embarrassing for me and him!
Pas gue peluk dia gue sama dia jatoh dan posisinya gue diatas badan dia dan dia dibawah badan gue, kita hampir kissing, but itu nggak terjadi.
Setelah terjadi tatap tatapan yang terlalu drama, gue langsung bangkit dan duduk lagi di kursi gue semula.
Gue malu banget sumpah demi apa, pertama kali jalan malah gini, sialan.
Setelah film selesai, gue sama dia langsung keluar dari ruangan.
Dia tanya sama gue,
"Kita langsung pulang atau kamu mau makan dulu, atau jalan jalan beli sesuatu gitu?" tanya dia sambil jalan.
Pengen! Pengen banget! But, setelah kejadian memalukan tadi, gue cukup sadar diri, kalo gue udah bikin malu dia, so, gue jawab pulang aja.
"Pulang aja, aku juga capek" jawab gue dengan alesan capek, padahal nggak.
"Oke"
Waktu di perjalanan, suasana mobil sunyi sampe rumah, cuma ada suara radio di mobil yang muter lagu lagu yang lagi hits atau lagu lagu populer lainnya.
Sampe rumah,
"Thanks for tonight" ucap gue.
"Your welcome babe" jawab dia.
Wait,
What? What he said? He call me babe? Oh my Gosh, apalagi ini, jangan bikin gue makin terbang melayang bebas deh. Lebay? I don't care.
***
Dah gini aja.Maap jelek absurd :(
Vote
Comment
lvuall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You [discontinued]
Fiksi Penggemarbaca aja, maybe it's about love story.