"Kita Putus-!!!" ucap hwamin. Hanya 2 kata, namun mampu membuat hati seorang namja bernama jeon changha ini terasa sesak."Apa alasan Kamu kayak gini?!" tanya changha tak terima
"GW UDAH BOSEN SAMA LO-!!! PUAS?!!" teriak hwamin.
"Dan...lo harus tau, gw GAK PERNAH BAHAGIA SAMA LO-!!!" lanjutnya final."OKE FINE. SETELAH APA YG GW KASIH BUAT LO, INI BALASAN LO BUAT GW-?!!. HAH. SHIT-!!!" teriak changha lalu pergi meninggalkan hwamin yang sedang memandangnya dengan miris.
dan disinilah changha, disebuah lapang basket indoor disekolahnya yang tampak kosong. Ia berhenti tepat didepan tiang basket. Lalu dia manjatuhkan dirinya sambil menangis.
"AAAAAAAAA-!!!!! KENAPA GW HARUS KENAL CEWEK SIALAN KAYAK LO-?!!!" teriak changha sambil sesekali membenturkan kepalanya atau memukulkan lengannya ke tiang basket dihadapannya.
Hal ini membuat seseorang yang ternyata ada disana dan sedang tertidur pulas di bangku penonton terbangun, karena merasa tidurnya terganggu, ia memutuskan untuk bangun dan menghampiri seseorang yang berani mengganggu tidurnya itu.
ia mendekati changha dan berniat ingin memarahi nya.
"Woi-!! lu ..." kalimat orang itu terputus.
"eh lu napa nangis dah?" lanjutnya bertanya.Merasa tak dihiraukan, akhirnya orang itu menarik kerah baju changha hingga ia berdiri berhadapan dengannya.
"cengeng amat laki nangis!!" kata orang itu.
"apa urusan lu?! ini masalah gw." jawab changha.
"ck. Yaelah klo lu punya masalah harusnya cerita ke orang terdekat lu, bukan malah nangis pea-!!" balas orang itu sambil sedikit memukul kepala changha.
"...." changha terdiam sejenak.
"halah. Dahlah gapenting amat ngurusin orang kayak lo. Kenal aja kagak. Mndingan gw balik tidur, lebih nikmat dan lebih bermanfaat!" kata orang itu balik dengan melepaskan genggamannya di kerah baju changha lalu pergi meninggalkan changha sendirian yang tampak sedang berfikir sejenak.
orang itu benar-benar pergi untuk melanjutkan aktivitas tertidurnya. karena baginya, tidur lebih nikmat daripada mikirin masalah orang.hmm
__________________________________
Permulaan ni gaes:v
jan forget like and comment yow. Moga suka ceritanyaa^^Sekian terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
SEDBOI - JEON CHANGHA
Random"Gw suka sama lo" -changha "tapi gw sadar, lo itu udah punya zixuan!!" lanjutnya "a-apa??" -tanya nahee tak percaya "iya, gw sadar dan gw gamau jadi orang ke tiga antara hubungan lo sama zixuan!!"