Sebelum kalian baca cerita author mohon di klik bintangnya okey biar author cepet end nih cerita yaa.
~terimakasih~
#Lanjuttt
AUTHOR POV ON
Sampailah mereka di kediaman mansion keluarga kim taehyung.
Mereka pun keluar dari mobil,
" oppa rumah keluarga mu besar sekali" ucap jisoo terkagum kagum"Terimaksih jichu" ucap taehyung yg berkata manis
" jichu???" Ucap jisoo bingung .
"Iya sekarang aku akan memnggil mu jichu ya" ucap taehyung manis
Jisoo seketika wajahnya memerah dengan perkataan taehyung dan jisoo hanya menjawab dengan anggukan.
Mereka pun masuk ke mansion taehyung terlihatlah di sana ada keluarga taehyung, taehyung pun segera duduk bersama jisoo.
"Taehyung jadi kau menikah dengan jisoo besok , okey" ucap yoona omma taehyung langsung ke inti
Jisoo yg mendengar kaget" APA!" ucap jisoo kaget, jisoo pun segera menutup mulutnya, taehyung yg melihat itu merasa gemas ingin dia cubit pipi jisoo nya.
"Baik omma" ucap taehyung tanpa basa basi, jisoo yg mendengar taehyung langsung menyetujuinya membelalakan matanya menghadap taehyung.
"Hey, itu terlalu cepat" bisik jisoo pada taehyung, taehyung pun terkekeh mendengar bisikan jisoo.
"Hey, kenapa kau tertawa" bisik jisoo yg bingung dengan taehyung.
"Tidak, aku hanya terkekeh bukan tertawa dan ya memang harus cepat jichu sebelum perut mu itu membesar" ucap taehyung dengan kekehanya
Jisoo pun mempoutkan bibirnya , itu membuat taehyung gemas.
AUTHOR POV OFF
KIM TAEHYUNG POV ON
Rasa aku gemas sekali dengan tingkah jisoo yg sekarang menjadi gemas atas tingkahnya.
" sudah , jichu ku besok kita mulai dengan membeli untuk baju pengantin dan cincin okey , sekarang kau tidur bersama ku ya" ucap taehyung yg menggoda jisoo.
" hey, kita ini belum sah jadi tidak boleh begitu" ucap jisoo dengan memperingatkan taehyung pun terkekeh dengan ucap jisoo
KIM TAEHYUNG POV OFF
AUTHOR POV ON
ada seorang disini yg masih memperhatikan mereka yaitu keluarga taehyung , jisoo dan taehyung yg asik bergurau sampai memperhatikan sekitar akhirnya ada seorang yg mulai berbicara.
"EKHM, sepertinya ada yg sedang asik sendiri nih" ucap seseorang yg berdehem begitu keras sampai kedua sejoli yg tadi asik bergurau menjadi terdiam
"Appa!" Ucap taehyung kaget dengan apa yg dilihat nya appany kembali dari luar negri
Appa taehyung pun merentangkan tanganya untuk segera di peluk, taehyung pun segera berdiri dari duduknya dan segera berlari seperi anak kecil mereka pun berpelukan, tapi jisoo yg melihat taehyung berlari seperti anak kecil pun ingin membuat jisoo tertawa tapi jisoo tahan untuk tidak membuat suasana yg hangat menjadi gelak tawanya.
"Aku kangen sekali dengan mu appa" ucap taehyung dengan sedu
"Appa juga kangen sekali dengan mu sayang tae" ucap appa taehyung sambil meneluk putranya erat.
"Sudah, siwon aja peluknya lihat calon menantu ku dia ingin tertawa melihat tingkah calon suaminya seperti anak kecil"ucap yoona yg terkekeh melihat muka jisoo yg mengebung pipinya dan muka yg merah menahan tawa.
Taehyung pun melepas pelukanya dan benar saja yg di katakan omma nya , muka jisoo jadi terlihat seperi panda dengan pipi yg mengembung, itu pun membuat taehyung tertawa keras.
"BWAHAHAHAHA jisoo muka mu itu haha~" ucap taehyung sambil tertawa lepas.
Jisoo pun yg ketahuan atas menahan tawanya pun jadi mempout kan bibirnya dan tangan yg di depan dada seperti anak kecil yg sedang marah , karena ulah taehyung yg tertawa begitu kencang , bukanya taehyung mereda kan tawanya malah meniggikan tawanya sampai taehyung pun memegang perut nya yg terasa sakit , omma dan appa taehyung pun ikut tertawa dengan tingkah dua sejoli itu.
Sampai seseorang datang dari tangga yg mendengar tawa yg begitu keras.
"Ada apa ini!, mengapa berisik sekali....!lah jisoo" ucap wanita itu tergangu dengan tawa yg sangat berisik dan kemudian melihat jisoo"Lisa!" Ucap jisoo langsung menghampiri lisa lalu berpelukkan seperti seorang sahabat.
Itu pun membuat taehyung,omma dan appa taehyung terdiam melihat lisa dan jisoo berpelukan .
AUTHOR POV OFF
KIM LISA POV ON
aku merasa terganggu dengan tawa yg begitu keras dari bawah akhirnya aku memutuskan turun untuk melihat.
"Ada apa ini!, mengapa berisik sekali....!, lah jisoo" ucap sambil melihat sekitar dan aku melihat jisoo yg sedang duduk.
"Lisa!" Ucap nya memanggil ku dan mulai menghampiriku , kami pun berpelukan , kalau kalian ingin tahu kenapa aku mengenal jisoo karena kita sahabat dari sma sampai kuliah kita perpisah karena aku mulai kuliah di thailand
"Jisoo kenapa kau ada disini? , ini kan rumah keluarga ku" tanya ku pada jisoo
"Aku kesini kar-" ucapnya terpotong karena kak taehyung
"Lis sekarang jisoo adalah kakak ipar mu, jadi kau harus baik kepada nya" ucap kak taehyung penuh percaya diri , aku mengalihkan padangan ku ke jisoo, jisoo pun mengguk atas ucapan kak taehyung.
"Lis, kenapa kau bisa ada di sini" tanya jisoo pada ku
"Aku adik kak taehyung jis" ucap lisa , jisoo yg mendengar hanya ber oh ria.
KIM LISA POV OFF
KIM TAEHYUNG POV ON
Aku yg sudah mengantuk segera menarik jisoo ke dalam kamar.
"Eh!, kita mau kemana" tanya nya pada ku
"Aku ingin tidur , ayo cepat kita kemar" rengekku pada jisoo, aku sendiri tidak tahu mengapa sifat dingin ku musnah karena keberadaan jisoo sekarang.
"Ani, kita belum sah jadi aku akan tidur bersama lisa" ucapnya sambil mengegam tangan adik ku, aku pun menatap adik ku untuk berharap jangan menerimanya tapi lisa tidak menerima dia langsung pergi ke kamar nya.
"Tidak boleh kak, kata kakak ipar benar , jadi kakak ipar tidur dengan ku, bay kakak ku" ucap lisa berkata sambil pergi, aku yg melihatnya hanya ikhlas dan pergi ke kamarku dengan tidak bersemangat.
Sampai sini dulu ya author pengen bobo dulu okey soalnya dah begadang bikin nih cerita
#vsoo
#lanjuttt
KAMU SEDANG MEMBACA
VSOO ( CEO & ASISTEN ) END
RomanceSeorang wanita yang bernama 'kim jisoo' sedang mencari kerja, dia pun melamar kerja di perusahan yang terkenal yaitu perusahan 'vroptae' perusahan yang di kuasahi presidir 'kim teahyung' yang sikap nya amat dingin. seperti ice gaessss hehehe , penge...