Kalian tahu cara menghargai karya orang kan?
Hari ini para buibu pada mau arisan RT. Sementara bapak bapak yang mau main bareng temen temennya gak dibolehin soalnya harus jaga rumah sama jaga anak.Seperti keluarga yang satu ini guys..
"Win, aku mau main sama temen temen ya?" Atuy melas.
Dia udah daritadi merengek ke Winwin biar dibolehin main tapi gara gara Jaemin ntar kalo dirumah sendirian bisa bawa pacar alias Jeno, jadi Atuy gak dibolehin keluar rumah.
Bisa bisa dua garis biru mereka.
"Mas yutaa! Watashi wa anata ni hanashimashita. Kamu jaga rumah dong ya. Buyao ilkai wuzi. Anjeun ngartos?"
(Aku kan udah bilang ke kamu)
(jangan keluar rumah)
(ngerti gak?)Winwin kalo ngomong emang nyampur bahasanya:') Yuta nunduk pasrah. Dia udah takut istri kalo kayak gini. Mau ga mau Yuta ngangguk.
"Iya Win aku jaga rumah"
"Nah gitu dong. MWAH! Abdi bade angkat heula nya?" Winwin udah mau pergi
"Hai" jawab Yuta.
Oke kembali ke arisan. Arisan kali ini di adakan di rumahnya Luwoo.
Jungwoo sama Taemin udah nyiapin berbagai kue kering dan juga gelar karpet. Gak lupa akua gelas dong. Oh iya di dapur juga ada sop bakso tahu resep eyang Taemin!
Pas lagi nunggu, tiba tiba ada yang masuk.
"HOIY MA BRO UWU!" Teriak Chitta sambil bawa tas gucci nya. Gucci genk Gucci genk.
Anjir kok jadi lil pump.
"Mbak Chitta!" Uwu yang lagi jongkok, nata kue ngehampirin Chitta. Mereka habis itu pelukan. Terus kek ciuman tapi pipi sama pipi.
Pokoknya gitu lah. W gatau namanya apaan susah di jelasin :p
"Silahkan duduk mbak" Chitta sama Jungwoo duduk lesehan. Gak lama Taemin dateng.
"Eh, ini siapa? Ayu tenan" tanya Taemin
"Nama saya Cittapon Leechaiyapornkul, tante" jawab Chitta. Taemin cengo bentar.
"Panggil aja Ten, buk" timpal Jungwoo.
"Ooh.. hehe, saya ibuknya Jungwoo, panggil aja tante Min" mereka salaman kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband VS Wife -yaoi
FanfictionKetika di sebuah perumahan, para lelaki yang berperan menjadi suami berwibawa, pemberani, tegap, dan gagah, menjadi pengecut hanya karena... "HAYO KAN PAPIH DISURUH NYAPU HALAMAN MALAH MASIH MAIN GAME!" " EH AMPUN MIH INI NIH UDAH DIMATIIN" // "IH A...