"AAAAKKK AABAAAANGGG!!! BALIKIN GAAAKKK??!!"
Pagi-pagi, rumah sudah di hiasi dengan suara orang berlarian dan suara orang berteriak.
Emang selalunya sih gitu.
"Apasih dek, minta sedikit doang lah. Pelit amat sih"
"ABANG ITU YN BUATNYA BARENG MAMA SAMPE SUBUH SUBUH BANG!!"
"Ya terus gue perduli?"
Oknum tersebut yang diketahui bernama Jimin langsung lari ketika yn—yang tereak tereak mulu—mulai masang ancang ancang mau nge gebukin pake tenaga dalam.
Gimana ngga minta di gebukin? Si yn dari minggu kemarin udah ngidam banget makan kue sus. Jadi nya kemarin yn sama mama buat sampe subuh, gara2 apa? Gara2 yn ga selesai selesai nge buatnya, dan yn cuma buat 5 biji doang.
So, pantes kan Jimin kayak minta di gebukin?
"Lagian sih dek, nih ya abang kasih tau. Rumah isinya sekebon, elo cuma buat 5 biji doang. Ya habis sama kita2 lah"-jimin
"GAK MAU TAU POKOKNYA BALIKIN SINII!!!"yn teriaknya bar bar banget.
"Dih tinggal satu juga"-jimin
Jimin langsung melempar kue sus nya kedalam mulut nya.
Dan...
"AAABAAANGG!! BAR BAR BANGET SIIHH!!!! KAN GAADA YANG YN MAKAN KALAU BEGINI ABANG SIH—mmpphh"
Pas yn mau ngelanjut omongannya, bang yun dateng dari belakang sambil ngebekep mulut yn pake tangannya.
"Dih anjir bau pete tangan lo bang"
Kata yn sambil ekspresi pura pura muntah.
"Paan pete, gue baru pake lotion ya. Sembarangan lo!" Kata bang yun
"Kalian kenapa sih? Ribut mulu. Ga ada kerjaan lain apa?"
Sambung bang yun sambil tangannya dipinggang
"anjir kek emak emak yg lagi mergoki anaknya" batin yn.
"Enak aja emak emak. Lo tuh yang emak emak"- bang yun
"ANJIR KOK KEDENGERAN SIH??! CENAYANG GA BAGI BAGI LO BANG"-yn
"Ga waras dasar" kata bang jimin pelan tapi masih bisa didenger yn.
"HEH LO YA BANG UNTUNG ABANG GUE. KALO BUKAN UDAH GUE GIBENG LO" kata yn sambil meragakan orang yang pura pura mau mukul.
"Sopan dikit dong dek sama abang nya"
Tiba-tiba bang jun dateng dari hati author.g
"Kamu tuh udah paling kecil, perempuan sendiri. Tapi bar bar kayak laki laki tau ga?" Kata bang jun sambil ngelus ngelus pelan kepala yn.
"Bang, bang jimin nih. Masa kue sus dimakan sampe habis. Mana cuma buat 5 lagi" yn menghembuskan nafasnya kasar.
"Yaudah nanti abang buatin ya sama bang jin. Mau?" Tawar bang jun
"AAWW MAU BAANGG"-yn
"Dih tsundere dasar" ucap bang jimin pelan.
"Udah, sekarang kamu balik aja ke kamar. Nanti sore kita nyari barangnya ya?" Kata bang jun.
"Bang ikut dong, gue mau nyari barang juga nanti sekalian" sambung bang jimin.
"DIH! Gak gak gaboleh! Bantet ga boleh ikut ya!" Kata yn sambil menggembungkan pipinya dan menunjuk ke arah pacar author *plak
"Riweh bener lo dek, gue mau ikutan juga sibuk banget lo" balas jimin.
"GA BOLEH YA GA BOLEH! Ya kan bang jun ya kan?" yn menggerlingkan matanya kearah bang jun.
"Sst udah ah, jimin boleh ikut. Semua juga boleh kalau mau. Bang yun mau ikut juga ga nanti?" Tanya bang jun ke bang yun.
"Kaga ah, mau ngebo-an dulu gue. Kalian pergi aja sono sama tetet. Dia bilang sama gue mau beli barang juga ntar sore" abis ngomong kayak gitu, bang yun langsung masuk kamar dan ngiler.g
"Udah ya, masuk kamar kamu. Abang mau bilang sama bang jin dulu" yn cuma ngangguk aja.
Setelah bang jun pergi, tersisa bang jimin dan yn yang ada disitu.
Si bang jimin naik naikin alis nya seolah bilang "hayoloh gue ikut awokawok"
"BAAANTEEETTT!!!"
Dan jimin langsung ngacir ke kamar nya sebelum si yn mengeluarkan jurus kaki seribu nya.
🐤🐤🐤
Yn mutusin buat masuk ke kamarnya sesuai arahan bang jun. Habisnya kalau dia diluar aja, bisa budeg semua serumah ntar.
Line!
Line!
Line!
Line!
Line!
Line!
Line!
Line!
Line!
Line!"Anjir berisik bener"-yn
Memble Sq's (8)
Na jaemin (2)"Hah? Na jaemin? Saha?" Ucap yn.
"Buka memble dulu dah"Memble Sq's (5)
Lalisa.m
kumpul kuy ntar sore?
Gabut nih gueSomi jeon
Boljug2Chaeyoung canteq
Mau dong ahRojer rose
Mao kaga ye?Somi jeon
So soan kaga mauan lo njerLalisa.m
Yn mana neh?Rojer rose
Masi idup kaga neh?Geblek rose geblek
Gabisa ikutan gue
Ntar sore mau pergi sm abang gueLalisa.m
Yaah gaseru neh neng ketuaChaeyoung canteq
YaahDah ah mo bocan dulu ges.
Na Jaemin
P
Add back dongSape lo ? Dapet drmn line gue?
Na jaemin
Dapet dari temen lo"Na jaemin? Saha? Eh dr tmn gue? Hh, awas aja lo pada ya. Gue gibeng lo yang ketauan ntar" kata yn sambil mengetuk ngetuk hp nya di lututnya.
📌📌📌
Eiyo wassap gais!
Gimana part 1 nya, ngebosenin yaa?
Hehe maaf ya, next time aku usahain biar lebih bagus lagi.Mau next kapan nih?
Spam comment-nyaa, biar cepet next nya :).
See u readers🤙🏻❤️
Jeonkuki_wifeu, 11.04.2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ABANG|2••BTS
Fanfiction"Lo lagi lo lagi bang"-yn "Euyy kita kaammbeeeek"-namjun "mgr bat gw"-yungi "Anjay, jadi abang lagi gue"-jinny "Matahari mu siap menghibuurr~"-hoseok "Jimin sekseh balik lageeeeh"-jimin "Kangen gw sama author"-taehyung *plak "Utututuu jeka balik sa...