SAMARA~5

347 33 2
                                    

'0853264xxxxx is calling....

     "Siapa nihh?",kening Tiara berkerut . Angkat ga ya?,angkat aja deh kali aja penting".

     "Halo, siapa ini ya?",tak terdengar suara apapun. Ni orang iseng banget sih.

     "Kalo ngga jawab, gue matiin aja",ancamnya.

     "Haloo?,gue matiin ya? satuu, duaa,ti-

Belum selesai Tiara menghitung, tiba-tiba panggilan di akhiri sepihak oleh si penelpon. Tiara menatap ponselnya tak paham.

Di tempat lain Sam,sedang merutuki sikapnya yang langsung mematikan panggilan sepihak.
Ya orang iseng yang dimaksud Tiara tadi itu ternyata Sam. Darimana Sam punya nomor Tiara, darimana lagi kalo bukan Salsa teman Satu SMP-nya yang sekarang jadi temennya Tiara.

Ponsel Tiara kembali berdering,

'0853264xxxxx is calling....

Agak lama Tiara mendiamkannya. Saat diangkat langsung terdengar suara berat seperti suara cowok.

     "Halo Ra"

     "Sorry, ini siapa ya?"

     "Sam"

Mata Tiara terbelalak mengetahui kalau ini nomornya Sam. Dari mana Sam dapet nomornya.

     "Eh dapet nomor gue dari mana lo?",tanya Tiara tidak terima. Bisa-bisanya nomornya di sebarluaskan. Di kasih ke Sam lagi.

     "Lagi ngapain lo?"

     "Lah gue nanya belum lo jawab, malah balik nanya",kesal Tiara lama-lama.

     "Lo udah makan? jangan lupa makan ntar lo kelaperan. Lo udah minum? Jangan lupa minum kalo abis makan, ntar keselek. Lo udah belajar? Jangan dipaksain kalo udah capek, bisa-bisa bangunnya kesiangan. Lo udah ngantuk? Kalo ngantuk tidur, biar nggak sakit. Kalo sakit, Ntar gue duduk sendiri di kelas. Ntar gue kangen lagi sama lo".

     "Sam otak lo udah bener-bener geser ya? Lo mabok? Mama lo pas hamil nyidam apaan sih? anaknya jadi aneh banget kayak lo? Udah deh males gue ngomong sama lo, gue matiin",ucapnya mengakhiri panggilan. Sudah tak tahan dengan pertanyaan-pertanyaan absurdnya.

     "Halo Ra? Ra? Halloo...? Yah dimatiin".

Tiara memandang ponselnya dengan tatapan takjub, heran, bingung. Ya, ada aja cowok malem-malem menelfon nomor hasil minta dari temennya. Ditambah percakapan ga jelas. Pertanyaan yang aneh, seperti orang yang otaknya habis kejedot tembok. Absurd.

Sam di kamarnya terus berguling-guling di kasur merasa kesal. Kesal dengan Tiara yang mematikan telfonnya, kesal juga dengan dirinya sendiri yang aneh sekali malam ini.

Setelah meminta nomor telepon Tiara pada Salsa tadi, tiba-tiba ibu jarinya menekan panggilan ke nomor Tiara tanpa sengaja. Kaget karena panggilannya langsung diangkat, reflek Sam pencet tombol merah mengakhiri panggilan.

Karena terlanjur menelfon, Sam menelfon lagi tapi respon Tiara agak lama. Saat deringnya berhenti Sam langsung berbicara. Pertanyaan-pertanyaan aneh di lontarkannya begitu saja. Kayak orang pacaran aja, eiitss PDKT dulu kaliii.

Tiara pun di kamarnya mencak-mencak sendiri karena nomor ponsel yang sifatnya pribadi harusnya tidak asal di berikan pada orang lain.

Mereka berdua berusaha melupakan kejadian tadi. Mereka pun lebih memilih meng-istirahatkan badannya di kamar masing-masing setelah aktivitas hari ini yang melelahkan.

SAMARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang