06

89 23 1
                                    

Vote komen guys ❣

















































"Kamu salah jika menganggapnya jahat....dia adalah member yg paling perhatian.aku dan dia sangat dekat,kami seperti saudara.jadi menurutku kamu hanya belum mengenal tae lebih dekat lagi".katanya

"Hmmm.....terima kasih tapi aku tidak mau mengenalnya lebih dekat lagi! Sudah cukup!". Kataku sambil memajukan bibir bawah ku.
Dia nampak tersenyum.
Entah mengapa aku sangat suka melihat senyumannya.
Lalu bel masuk berbunyi,aku langsung untuk bersiap siap untuk pelajaran berikutnya yaitu pelajaran olahraga.
Setelah mengganti bajuku aku langsung ke lapangan.

#lapangan
Materi hari ini adalah basket.
Aku sangat pandai segala bidang,tidak terkecuali olahraga.aku sedang berjalan di sekitar lapangan  tanpa memperdulikan ada bola basket melesat ke arahku.

"AWAS!!!" teriak seseorang,namun aku terlambat menghindar dan 'BUGH' bola tersebut tepat mengenai kepalaku yg membuatku kehilangan keseimbangan namun tubuhku ditangkap oleh seseorang.

"Kamu tidak apa apa?"
Tanya laki laki itu.aku hanya mengangguk,wajahnya masih belum jelas karena pandanganku masih kabur.

"Ayo kita duduk di sana"katanya sambil membopongku ke sebuah bangku.wajah nya terlihat jelas,dia adalah jungkook.

"Hei....kamu benar benar tidak apa apa?
Jika perlu aku akan membawamu ke rumah sakit,atau mau aku panggil dokter pribadi  ku?" tanyanya

"Tidak perlu...terima kasih,aku tidak apa apa"kataku.

"Syukurlah"katanya sambil mengelus kepalaku.di sebrang lapangan aku melihat pandangan tae yg sedang bertengkar dengan jimin.

"Mereka kenapa"tanyaku.
Jungkook menghela nafas panjang.

"Jimin tidak sengaja melempar bola ke arah mu...dan tae langsung memarahinya. Tapi jimin tidak terima,itu sudah berlangsung cukup lama".katanya

#v pov on
aku melihat sohyun melewati kawasan berbahaya,entah mengapa mulutku ini ingin berteriak di telinganya agar minggir dari tempat itu.
Dan benar saja kepalanya terkena sebuah  bola basket yg kalian bisa membayangkan bagaimana sakitnya.
Secara refleksi aku langsung berlari ke arahnya,namun langkah ku tertahan melihat jungkook yg sudah terlebih dulu menangkap sohyun.entah mengapa lubuk hatiku yg paling dalam seolah ingin berteriak.




Hay guyss ceritanya segini dulu ya jan lupa vote komen yahhhhhhhhhhhhhhh oke terima kasih yg udh baca cerita ini bay bay. 🖐❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

BTS-Love story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang