aku ada tapi tak ada

3 1 1
                                    

Aku hidup, aku ada tapi mengapa aku tak dianggap ada. Ada apa denganku. apakah aku mempunyai kesalahan, jika memang aku mempunyai kesalahan, bicaralah aku siap mendengarkannya.

Suatu ketika aku berjalan didalam kegelapan seperti bayangan yang melayang, dengan ditemani sahabatku yaitu air mata, ia tak pernah lelah menemaniku seolah olah ia mewakili apa yang kurasa. Ia terus mengalir diiringi dengan suara tangisanku.

Hingga pada saat aku berjalan tiba" aku melihat seseorang yang yang berjubah putih dengan cahaya yang sangat terang, lalu dia menghampiriku dan berkata "sudah waktunya kamu berhenti berjalan seperti bayangan, lihatlah diluaran sana masih banyak yang menganggapmu ada. Jangan berkecil hati, jika kamu terus seperti ini ikutlah denganku aku akan membawamu kesuatu tempat yang sangat tenang tanpa ada lagi masalah yang menimpamu. Pikirkan itu baik baik, suatu saat aku akan kembali lagi untuk mendengarkan jawabanmu".
Aku diam dengan tatapan kosong tanpa berbicara apapun, aku mencerna setiap kalimat yang orang itu katakan, sungguh aku diberi pilihan yang sangat berat, aku harus memilih diantara pilihan itu. 
Lalu beberapa hari kemudian, dia orang yang berjubah putih itu datang lagi kemudian menghampiriku didalam kegelapan. Dan dia pun menagih jawaban dariku, akupun menjawab bahwa "aku memilih untuk berhenti berjalan seperti bayangan dan keluar dari kegelapan menuju cahaya yang terang. Itulah jawabanku, aku tidak akan memilih untuk pergi bersamamu karena belum waktunya aku meninggalkan semua yang kualami"  lalu orang itu setuju dengan keputusanku dan diapun pergi meninggalkanku tapi dia berpesan bahwa jika aku kembali lagi berjalan seperti bayangan didalam kegelapan, maka dia tidak segan" untuk membawaku ketempat yang dia maksud.

Aku pun sekarang sudah keluar dari kegelapan dan sedang menikmati cahayaku. Aku sudah tidak menjadi bayangan lagi, dan sahabatku juga sedang beristirahat untuk tidak mengalir lagi.

Terima kasih untuk seseorang yang berjubah putih, karena telah memberiku titik terang dari sisi kegelapanku. Aku tidak mengenalmu tapi suatu saat kita bisa bertemu lagi.

Sekian dari cerita 'aku ada tapi tak ada'. Maaf kalo gaje, soalnya baru pertama kali bikin cerita wkkwwk:v

Jangan lupa vote ny yah😅

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kegelapan dan cahaya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang