Ini Akhir Kita🍕 {1} (End)

370 32 3
                                    

"Kamu lebih suka kita berakhir bahagia?"

"Enggak, aku gak mau kisah kita berakhir bahagia, aku maunya kisah kita terus berlanjut, entah itu sedih atau senang, selagi ada kamu pasti semua terasa lancar"

❤️❤️❤️❤️


Empat tahun kemudian

Ryujin melangkahkan kakinya menuju bangunan besar bertingkat dua puluh dua lantai itu. Sebelum benar-benar memasuki pintu utama, dia merapikan rambut serta jas yang ia kenakan.

"Cantik juga," ucapnya saat melihat dirinya dipantulan cermin yang ia bawa kemana-mana.

Ryujin melebarkan senyumannya, memasuki bangunan bertingkat itu.

"Selamat pagi Mbak Ryujin," sapa OB yang dia lewati. Ryujin hanya tersenyum lalu mengangguk ramah.

"Selamat pagi Bu Ryujin,"

"Pagi Mbak,"

"Selamat pagi Ibu,"

Ryujin menghentikan langkahnya. Ia menoleh ke belakang. "Kan sudah saya bilang, jangan panggil Ibu," Ryujin memasang wajah marahnya. Yang memanggilnya tadi menunduk takut.

"Kamu kan bukan anakku," ucapnya dramatis. Yang menunduk tadi jadi berani mengangkat kepalanya lalu ia tertawa.

"Kalo besok saya dipanggil Mbak, nanti uang lembur saya suruh CEO nambah," ucapnya dengan berbisik. Yang lain langsung tertawa kembali.

Beginilah keseharian Shinaqila Ryujin di umurnya yang sudah menginjak 24 tahun. Bekerja sebagai akuntan di salah satu perusahaan ternama di Jakarta. Ryujin memiliki pengaruh besar di perusahaan itu. Selain pintar dan tidak pernah mengecewakan perusahaan, Ryujin juga ramah terhadap semua orang yang mana tidak ada yang tidak mengenal nama Ryujin. Selain itu pula, Ryujin adalah seorang tunangan dari CEO perusahaan itu, yang tidak lain adalah Alex Hyunjin Hwang. Atau biasa di panggil Kak CEO atau Kak Bos, bisa juga Kak Hyunjin.

Iya, dua sejoli itu menolak dipanggil dengan embel-embel Bapak atau Ibu. Karena prinsip mereka, mereka itu masih muda, bahkan banyak yang lebih tua dari mereka berdua. Jadi Hyunjin dan Ryujin memutuskan untuk memakai sebutan Kak, Mbak, atau Nak untuk para pegawai yang lebih tua.

Alex Hyunjin Hwang, sejak lulus kuliah, ia memulai usahanya dari bawah. Dengan modal yang ia dapat dari sang Papi, Hyunjin mengelola uang yang bisa dibilang tidak sedikit itu dengan hati-hati. Berkat ketekunan dan motivasi dari sang tunangan, Hyunjin tahun lalu berhasil membuat perusahaan yang ia bangun menjadi salah satu perusahaan ternama di Jakarta. Kalau mengadakan seminar, Hyunjin selalu menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan "Ini yang namanya Kekuatan Cinta". Dan rata-rata orang yang mengikuti seminar Hyunjin itu bisa dibilang sukses.

Alex Hyunjin Hwang, seperti yang kalian tau. Manusia bobrok yang takut hantu, bahkan mau nonton film horror sama Ryujinpun harus latihan dulu. Manusia yang absurd, selalu maju jika sudah menyangkut tentang Ryujin. Manusia yang saat itu terluka karena berusaha menyelesaikan masalah Ryujin. Manusia yang menangis saat melihat pacarnya bermesraan dengan orang lain. Yang memaki dirinya sendiri karena menangis. Apa kalian masih ingat kenangan itu?

Tujuh tahun hidupnya berubah total sejak ia mengenal perempuan bernama Ryujin. Entah takdir itu terlalu sempurna buat Hyunjin. Tapi Hyunjin selalu bersyukur atas segalanya karena ia bisa mengenal bahkan mendapatkan cinta Ryujin. Hyunjin selalu membanggakan dirinya, "Kalian hanya bisa menikmati senyum manis Ryujin, tapi kalian gak bisa menjadi penyebab senyum manis itu,"

Absurd Chat | Hyunjin Ryujin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang