Dengar lagunya
|
||
|||
Upacara pemecatan anggota marinir bermasalah tengah berlangsung, seorang pemuda yang termasuk di dalam nya adalah Rio Maheveen, pria 25 tahun itu dipecat karena jebakan salah satu teman seangkatan yang tidak suka dengan sepak terjang nya yang begitu gesit dan lugas dalam bertugas, tak ada penyesalan, dia justru lega terlepas dari pekerjaan nya di lembaga yang korup itu.Selesai upacara, dia pergi meninggalkan markas militer dan menuju ke sebuah kedai ramen, untuk makan siang, kemudian pulang ke rumah kecil nya, bangunan sederhana yang hanya dia huni sendirian, dengan 1 kamar, dapur yang menyatu dengan kamar mandi, ruang tv dan meja makan, serta ruang tamu yang tak terlalu luas.
Rio membersihkan rumah nya, yang sudah lima tahun lebih dia tinggal karena dia menetap di rumah dinas, debu tebal menempel di sana sini, beberapa lampu bahkan putus dan tak menyala, Rio tak langsung menggantinya, tapi dia melanjutkan nya dengan membersihkan halaman depan dan samping rumahnya yang masih sedikit menyisakan ruangan kosong, Rio pun menanami nya dengan bunga liar yang entah apa namanya dia tak tahu.
Bruk
Rio mengeluarkan sebuah sepeda usang miliknya dari gudang dibelakang rumah, mengelapnya, Rio mencoba memakai sepeda itu, lalu memperbaiki bagian yang rusak agar bisa dipakai kembali, Rio tak memiliki apa-apa selain rumah kecil peninggalan orang tua nya dan sepeda usang yang dia beli sendiri dulu.
Dan itulah sekelumit profil seorang Rio Maheveen, dan kegiatan sehari-hari nya setelah dipecat dari dinas kemiliteran karena dianggap sebagai pengguna narkoba yang menjadi barang sitaan negara, padahal kenyataan nya tidak begitu, Rio hanya di fitnah oleh sesama rekan kerja nya yang iri pada Rio.
Hidupnya begitu santai sebelum dia bertemu dan berurusan dengan yang namanya wanita.
Ikuti terus cerita ini.
#TBC
Up setiap hari 2x, selama belum puasa jam 6 dan 9 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
FanfictionRio Maheveen, mantan tentara yang bergabung dengan agen jasa penyediaan pengawalan, mendapat tugas untuk menjadi bodyguard dari sebuah girl group ternama Korea, Blackpink, bagaimana dia menjalankan tugas berat nya? karena Blackpink adalah girl group...