KASUS 1

32 4 0
                                    

Jatuh dari lantai 12

"Lian,apakah kau udah liat berita viral di medsos??"

Lian yg sedang mengerjakan tugas  harus terpaksa menutup tugasnya karena Rory menggangu waktunya.

"Berita apa sih??" Tanya lian.
Rory yg berada di sebelahnya tampak berfikir.

"Hmmm,aku lupa hehehe"

Ucap Rory yg membuat Lian menghelas nafas kasar karena kesal

"Kau mengganggu aku mengerjakan tugas saja,Ror"

Rory hanya tersenyum karena merasa bersalah

Beberapa jam kemudian...

Bel sekolah pun berbunyi,semua murid langsung berkemas barangnya ke tas dan beranjak pulang.

"Lian!!"teriak Aria panggil lian. Lian yg ingin keluar gerbang sekolah langkahnya terhenti karena dipanggil Aria.

"Apaaa!!"jawab Lian

"Biasanya kita jalan ke halte bareng,kenapa kau meninggalkan ku"kesal Aria yg kini yg sudah disebelah Lian.

"Iya nih gak mau nungguin"sambung Rory

Mereka lian,aria dan rory berjalan kaki menuju halte. Mereka selalu naik  bis bila berangkat dan pulang sekolah,karena rumah mereka bersebelahan. Maka dari itu mereka selalu berangkat dan pulang barengg.

Kini mereka sudah sampai di halte, beberapa menit menunggu lama bis pun datang

Beberapa menit kemudian

Rory yg bosan melihat Lian dan aria yg sedang sibuk dengan hpnya sedangkan Rory selalu melihat keluar jendela bis.

Tiba tiba mata rory tertuju pada orang terjun. Lebih tepatnya dari lantai 12, Rory melihat jelas gimana orang itu terjun diudara dan akan jatuh ketanah.

"Gaes!lihat itu !!" Ucap Rory sambil menunjuk ke arah orang itu terjun. Mereka pun kaget melihat apa yg ditunjukan Rory.

"Supir berhenti!!" Teriak lian kepada supir bis. Bis pun  berhenti mendadak.

Lian pun langsung turun dari bis, Aria dan Rory mengikuti lian.

"Lian, kau mau kemana??"tanya aria sambil berteriak

Lian berlari kearah dimana orang itu terjun dari lantai 12, aria dan rory juga berlari untuk mengikuti lian.

Dan mereka pun tiba di tempat itu,apa yg dilihat lian dan temannya sungguh membuatnya terkejut dengan apa yg mereka lihat. Darah yg bercucuran keluar dari kepala orang yg berjenis laki laki itu.

Mereka harus segera memberitahu kepada polisi secepatnya.

15 menit polisi pun datang ke tkp. Rory memberitahu kepada polisi saat mereka melihat kejadian mengerikan itu. Karena mereka saksi mereka ditahan sementara waktu

Mereka juga memceritakan apa yg mereka lihat  saat dibis tadi.

Korban belum dipastikan apakah dibunuh atau bunuh diri. Yg pasti polisi sedang memeriksa tkp.

Mereka mendekat kemayat itu dan melihat ada luka dipergelangan tangannya. Rasa penasaran mereka  menguasai mereka

"Ada bekas sayatan ditangan sebelah kiri"ucap Lian yg dapat polisi menghampiriku dan polisi langsung memeriksa lengan  korban.

"Iya kau benar"kata polisi

"Saya kurang yakin jika korban itu bunuh diri"ucap Rory membuat polisi terheran heran.

"Kita harus periksa lantai 12 dan atap gedung itu"ucap Aria

Sepertinya polisi ini setuju dengan yg aria katakan.

"Hemmm,yasudah ayo kita kesana"polisi pun pergi ke lantai 12 gedung itu dan polisi mengizinkan lian dan Aria untuk mengikutinya.

Sebelum mengikuti polisi lian memotret mayat dengan hpnya.

Setelah mereka berdua dan polisi sudah di lantai 12 lian  aria dan para polisi langsung mencari hal hal yg mencurigakan. Beberapa menit lian menemukan sebuah pisau buah.

"Pak saya menemukan benda seperti pisau buah"ucap lian sambil menunjukan pisau itu. Benar dugaan lian kalau lengan korban disayat.

"Pasti ini darah korban dan mungkin korban itu dibunuh"ucap aria sambil menunjukan cairan darah yg menempel di pisau tersebut.

"Mungkin juga korban mensayat sendiri lengannya atau bunuh diri"ucap salah satu polisi.

"Bisa jadi !! berarti kita harus mencari lagi hal hal yg mencurigakan"ucap lian.

Beberapa menit mereka mencari hal hal yg mencurigakan tiba tiba lian menemukan gelang.

lian langsung menghidupkan hpnya melihat foto mayat yg tadi lian potret. Tetapi gambar yg dipotret lian tidak terlalu jelas.

Lian pun langsung chat rory untuk meminta tolong untuk memotret pergelangan tangan korban. Tak menunggu lama rory memgirimkan foto tangan kanan dan kiri.

lian pun langsung memeriksa foto tersebut dan betapa kagetnya ternyata korban memakai gelang yg couple.

Dan lian langsung mengatakan "ini pembunuhan" kata lian kepada para para polisi

______________________

Maap kalo gak nyambung😊


Karna bikin ini cuman buat kegabutan😊

MISSION IMPOSIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang