🌿part 7

3.5K 190 25
                                    

Hay guys,dimohon untuk vote,karna vote kalian menghargai karya penulis,vote gratis jadi jangan lupa vote!!





Sesampainya di sekolah,Boruto langsung saja memarkirkan motornya di pekarangan sekolah. Boruto sangat kesal dengan sarada.

Apa dia mau memalukan dirinya di depan mamahnya,yah tadi pagi boruto disuruh oleh hinata untuk berangkat bersama sarada.tapi nyatanya sesampainya dia di kediaman uchiha teryata dia sudah berangkat.

Dia pikir sarada akan berangkat siang seperti biasa,teryata sarada berangkat pagi untuk menghindarinya.

Boruto berjalan dikoridor menuju kelas , sesampainya di kelas boruto langsung mendudukkan diri,dan melengkupkan kepala di lipatan tangan nya .

"Lo kenapa bolt,kayak ngak semangat aja"Shikadai menepuk pundak boruto,dia melihat teman satunya ini punya masalah.

"Diem"jawab boruto dingin,dia sedang malas untuk berbicara.

"Heyy abangku satu ini kok diem diem man sih"kata inojin yang di buat sedikit manja.

"Jijik gue denger suara lo"kata mitzuki ikut menyaut.

"Yee abang,sirik aje lo"kata inojin

"Bolt geng bandit mujina mereka berulah lagi "kata shikadai sambil bersedekap di depan dada.

"Iya,dan katanya mereka ngincer lo"kata inojin meninpal.

"Mereka itu ngk kapok kapok ya"kata mitzuki

"Kenapa harus ngincer gue"kata boruto

"Kan lo ketua geng akatsuki,lo tau kan geng mereka ingin menjadi yang berkuasa.dan geng kita sekarang yang berkuasa,maka dari itu mereka mau ngabisin lo ketua geng Akatsuki .agar mereka bisa ngambil alih semua geng"kata shikadai panjang lebar.

"Tumben lo ngomong panjang dai"kata mitzuki

"Udah diem aja lo,sekali bacot gue sleding lo"shikadai menatap tajam kearah mitzuki.
"Ada pelajaran kagak sih"kata mitzuki

"Kagak "sarkas shikadai

"Udah udah malah pada berantem.kantin yukk!!"kata inojin di depan pintu kelas

"Ayo bolt kita ke kantin"langsung saja boruto dkk menuju kanti.

*      *      *

Sesampainya di kantin boruto melihat sekeliling kantin yang lumayan sepi sih.sekarang kan sedang tidak ada pelajaran dan sebagian guru mengajar.dan matanya tertuju dengan satu sosok yang membuatnya kesal dari tadi.

"Ngak usah di lihatin terus ntar naksir baru tau rasa lo"kata inojin menepuk pundak boruto .

Langsung saja boruto menuju meja sarada dkk

"Yah ninggal!!dasar Dugong untung sayang"gerutu inojin

***

Sedangkan sarada sedang asik asik makan tiba tiba ada yang duduk di sampingnya.

Sarada melirik ke samping

'Ini kenapa lagi ketos,gue hindarin malah nongol di samping gue'batin sarada .

"Ngapain duduk di sini??meja lain kan masih ada"sarkas sarada sambil menyendok kan makanan di dalam mulutnya.sebenarnya sara

da sudah tidak mood makan,hanya saja dia harus tidak kelihatan sedang membenci boruto karna jika sarada menunjukan sifat itu pasti temanya akan bertanya dan sifat kepo kedua temanya pasti akan keluar.

"Diem" boruto langsung saja memakan makanan milik sarada .

"Ehhh dasar ogeb itu makanan gue,asal makan aje"kata sarada merebut kembali makanan nya .

"Iya lo bolt makanan milik orang asal lo makan aja "kata inojin duduk di samping sumire .

"Biarin"kata boruto masih memakan makanan milik sarada .

"Boruto lo apa apaan sih"kesal sarada

"Gue suami lo dan gue mau makan diem"kata boruto berbisik di telinga sarada .

"Ehh lo itu cuman calon suami ingat CALON  suami pahami itu"kata sarada sambil menekan kan kata calon

"Nanti kan bakal jadi suami "datar boruto deng senyum devil  miliknya

"Bolt muka lo kok serem gitu sih "celoteh mitzuki

"Udah lo diem aja kenapa sih lagi panas panas nya malah lo ngebacot"kesal inojin dan chocho

Memang mereka berdua suka sekali melihat orang susah .ingat 'teman yang baik itu lihat temenya susah ketawain dulu baru bantuin ' kata inojin sambil melihat dengan serius

"Ehh kampret lo,tapi kata kata lo bagus juga "kata mitzuki menyambung .

Langsung saja boruto menarik sarada keluar kantin .

"Lo mau bawa gue kemana,lepasin ngk"kata sarada

"Ngak "

"Ehh bolt lo mau kemana"teriak shikadai

"Ngak ush ngikutin "jawab boruto
"Dan jaga temen nya ni cewek jangan suruh ngikutin gue sama ni "lanjut boruto sambil menunjuk sarada

"Awas temen gue lo apa apain ,lecet dikit gue sleding lo"kata chocho sambil melempar kripik kentang .

"Tenang aja boruto ngk bakal ngapa ngapain tuh cwek"kata shikadai

Sumire dia hanya diam melihat semua itu dia terlalu gugub untuk melihat boruto.padahal dia selalu saja berada dengan semua laki laki.entah kenapa dia gugub saat dekat dengan boruto .



Hayyy guys aq update nihh,maaf kalo nunggu ,oh ya jangan lupa vote komen .jangan mau jadi silet readers ngak akan untung buat kalian .



Aq mau tanya ini mau di percepat atau di buat lambat....silahkan komenn yang banyak ya

Tunggu kelanjutanya ...

Perjodohan Boruto dan Sarada Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang