Tak terasa waktu sudah menjelang sore saatnya matahari untuk mulai menenggelamkan sinarnya.
Sasuke yang tengah asik membaca buku di kamarnya merasa terganggu kala seseorang mengetuk pintu tempatnya membaca.
Tok Tok Tok "masuk",ucap Sasuke mempersilahkan masuk tapi sang tersangka pengetukan tak kunjung masuk membuat Sasuke penasaran dan membuka pintu melihat...
"???",Sasuke bingung merasa tak mengenali sang tersangka pengetukan.
"Etto..gomen...",ucap seseorang merasa bersalah.
"Kenapa?",tanya Sasuke cuek.
"Ruko..tersesat",ucap seseorang yang ternyata Naruko.
"....lalu?",tanya Sasuke masih cuek.
"Tolong ruko cari kamar ya?",tanya memelas Naruko karena banyak kamar disekitarnya membuat Naruko kebingungan.
"Hn",gumam Sasuke langsung memasuki kamarnya menghiraukan Naruko tanpa menutup pintu.
"Masuk lalu tutup pintu",perintah Sasuke.
Naruko yang awalnya kebingungan langsung menuruti ucapan Sasuke.
Setelah masuk Naruko memutuskan duduk di kasur Sasuke satu-satunya tempat duduk yang tersedia.Melihat itu Sasuke yang jarang memulai pembicaraan pun...
"Sasuke",ucap Sasuke tiba-tiba.
"Ah gomen watashi wa Namikaze Naruko desu",ucap Naruko balas memperkenalkan diri setelah tau maksud ucapan Sasuke.
"Hn",gumam Sasuke dan suasana kembali hening.
Sasuke dengan bukunya dan Naruko asik dengan lamunannya sendiri sambil melihat sekeliling ruangan Sasuke.
......
"Mandi sana",suruh Sasuke tiba-tiba setelah membaca buku dan memberikan handuk pada Naruko lalu menunjuk kamar mandi di kamarnya.
"A.arigatou Sasuke nii-chan",ucap Naruko memasuki kamar mandi Sasuke dengan Sasuke terdiam membeku di tempat.
'....darimana dia tahu kita tidak seumuran',batin Sasuke merasa tak pernah memberitahu umurnya.
Setelah selesai mandi Sasuke langsung menyuruhnya keluar dan pergi ke ruangan makan.
Dua jam kemudian semua keluarga Uchiha dan Namikaze telah duduk untuk makan bersama.
Hanya dentuman piring dan sendok yang mengisi suara di ruangan itu.
"Minna-san tetaplah disini",ucap Mikoto memulai setelah dirasa semua keluarga Uchiha dan Namikaze selesai dengan acara makan-makannya.
"Ada apa miko-chan?",tanya Kushina heran.
"Mari kita kumpul ke ruang satu",ucap Mikoto menjawab pertanyaan Kushina.
"Eh ruang satu? Apa itu?",tanya penasaran Kushina lagi.
"Ikuti aku",jawab Mikoto lagi.
Dengan langkah pasrah semuanya kecuali Mikoto, Naruko, Shisui mengikuti langkah Mikoto memimpin.
"Wuaahhh apa ini?",tanya Kushina tertarik.
"Indahnya",puji Naruko tertarik.
"Luar biasa",puji Minato takjub.
"Siapa dulu yang menyiapkannya?",senang Sai tiba-tiba.
"Hn",gumam Sasuke.
"Ohh",balas Itachi melihat Sai kesenangan.
Mereka pun mulai berpesta ria...
"Hey",sapa Itachi pada seseorang yang terduduk diam dipojokkan dengan mata bosan dan mata menguap lebar.
"Apa?",tanya Kyuubi langsung pada si penyapa.
"Manisnyaa",puji Itachi sementara si tersangka hanya melihatnya heran.
"Aku Itachi dan siapa kau?",tunjuk Itachi pada dirinya sendiri dan seseorang yang belum diketahui namanya.
"....",tak mempedulikan Itachi Kyuubi malah menguap semakin lebar dan mulai beranjak pergi untuk tidur duluan.
"Eit tung..",cegah Itachi tapi...
"Mau kemana Kyuu?",tanya sang tou-san 'Namikaze Minato'.
"Tidur",balas Kyuubi setelah mengetahui siapa yang bertanya.
"Jadi Kyuu-chan mau ku temani",ajak Itachi dengan senyuman khasnya.
"...",melihat tingkah sang aniki Sasuke menatap kasihan Kyuubi yang jadi tersangka berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE {SEASON 1, 2, 3}
FantasySeason 1 Naruto itu dingin tak tersentuh. Berbagai macam cara orang-orang di sekitarnya mencoba menarik Naruto dari dunianya itu. Mampukah Sasuke mengubah sikap Naruto menjadi ceria dan hangat kepadanya sedangkan dia sendiri tsundere? HADIRNYA SEASO...