maaf aisyah untuk dino

16 2 0
                                    

    "Dikamar aisyah terdiam sembari memikirkan dino,, sampe segininya ya dino minta maaf,,, kayaknya sikap aku udah berlebihan kedia,, yaudah besok disekolah aku gak usah menghindar lagi dari kak dino"...

   "Aisyah bangun pagi banget karena dia mau buat kue sebagai tanda kalo dia udah maafin dino" aisyah emang pinter masak,, soalnya dari kecil udah terbiasa.."

    "Setelah sholat subuh aisyah langsung siap siap untuk berangkat sekolah,, jam 6 dia masak buat sarapan  jam setengah 7 mereka sarapan. Nah jam 7 aisyah baru berangkat sekolah...

  "Saat menuju kelas aisyah sengaja lewat tempat biasanya hari ini dia gak mau lagi lewat depan perpustakaan cuma buat menghindar dari dino"

   "Saat lewat depan kelas dino,,, aisyah liat dino ada didepan kelas dengan muka datar tanpa senyuman,, yang biasanya cerewet berubah jadi pendiam,,, aisyah juga gak ngerti kenapa dino gak nyapa dia..

   "Seiring perjalanan menuju kelas aisyah kepikiran kenapa tingkah dino jadi berubah gitu,, tapi dia masih berprasangka baik pada dino dalam pikiran aisyah mungkin dino tadi gak liat dia jadi gak senyum dan gak nyapa..

   "Yaudah deh istirahat nanti aku kekantin sekalian kasih kue ini ke kak dino,,

   "Bel istirahat pun berbunyi.. aisyah langsung mengeluarkan kue yang dibuatnya tadi dari dalam tas,, dan menuju kantin untuk bertemu dengan dino"

   "Sesampainya dikantin aisyah gak melihat dino ada disana,, tapi aisyah malah liat kak raka,, setelah melihat raka aisyah buru buru pergi dan gak mau ketemu dia,, tapi sebelum jauh ternyata raka emang udah liat aisyah dan berusaha untuk ngejar dia"

   "Kak raka menghadang aisyah yang mau pergi,, aisyah gue mau tanya kenapa semenjak acara ulang tahun gue waktu itu lo jadi menghindar dan gak mau lagi ketemu,,, apa salah gue nganggep lo orang spesial,, gue gak pengen lebih,, kalo lo takut ini dosa,, gue bisa kok lamar lo sekarang gak perlu nunggu lo lulus kuliah,,

   
    "Maaf kak aku harus pergi masalah itu aku udah lupain,, aisyah langsung pergi dari kantin..

 
    "Tapi saat raka ngomong sama aisyah tadi ternyata dino baru sampe kantin dan ngeliat mereka lagi berbincang,, sebelum selesai aisyah dan raka ngomong dino langsung pergi dari kantin dia keliatannya marah banget,, dan salah sangka ke aisyah..

   "Oo jadi gitu pantes aja gue minta maaf cuma dicuekin sama aisyah ternyata dia udah deket lagi sama raka,, gue bakal nakal dan brandal lagi kayak dulu,,yang gue anggep baik ternyata munafik,, gue gak mau lagi ketemu sama aisyah..

   "Setelah pulang sekolah aisyah berniat menemui dino untuk memberikan kue yang tadi belum sempat dia kasih,, tapi apa yang diliat sama aisyah dino malah nganter cewek lain,, dan cewek itu mendekap dino diatas motor dengan pegangan mesra,, dalam hati aisyah kayaknya itu pacar kak dino....,, mereka keliatan cocok..

  "Dengan perasaan sedih aisyah pulang membawa kue yang dia buat untuk dino,, tapi gak jadi dia kasihin tadi karena kak dino udah keburu pulang..

  "Dalam hati aisyah aku kira kak dino beda biarpun nakal tapi dia keliatan baik dan sederhana,,
Tapi ternyata semua mereka sama..

  "Sekarang dino udah berubah kerjaannya disekolah cuma berantem gara gara hal sepele.. sifat dino kembali seperti dulu,,

  "Waktu itu aku pernah diejek sama kakak kelas kata mereka eh liat tu aisyah setelah gak bisa dapetin dino dia balik lagi ke raka,, ternyata dino ada dibelakang aisyah waktu mereka ngomongin itu,, spontan dino emosi langsung narik baju mereka dan berantem didepan kelas...

   "Aku berusaha melerai perkelahian mereka tapi dino tetep keras kepala dan gak berhenti berantem..  sampe mereka minta maaf ke aku dino baru berhenti mukulin mereka,,, kata dino ke mereka awas lo semua ngomong yang gak bener lagi tentang aisyah gue abisin tanpa ampun kalian semua"

"Aisyah ngobatin luka dino di uks tapi dino keliatannya masih marah sama aisyah,, udah lo pergi aja gue bisa kok ngobatin ini sendiri,, tiba tiba pritika cewek tempo hari yang dianter dino dateng,,

    "Eh dino kok bisa kayak gini sih,, sini sini pritika ngambil kapas dari tangan aku buat bersihin luka dino,,

  "Gue gakpapa kok sini biar gue aja yang bersihin lukanya,, ucap dino

  "Gak usah biar gue yang bersihin,, ucap pritika.. waktu itu aisyah masih disitu dan ngeliat hal itu,,

  "Eh lo siapa namanya,,

Aku.. ucap aisyah..

    Iyalah siapa lagi....

   Aisyah kak ucap aisyah menjawab pertanyaan pritika

  "Oh aisyah,,, sekarang lo boleh pergi nanti gue yang ngobatin dino,,

   "Aisyah hanya terdiam dan menatap ke arah dino,, dino pun menatap ke arah aisyah namun tidak berucap sepatah katapun,, akhirnya aisyah pergi dari tempat itu...

    "Dalam hati aisyah sebenarnya kak dino orang baik tapi dia gak bisa nahan emosinya tapi kak dino tadi rela belain aku sampe dia sendiri luka...
     

    

"aku suka dia tapi takut dosa"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang