Title : HEARTBREAK
Genre :Romance, drama, OOC, Genderswitch for Uke, Hurt/Comfort
Cast : Luhan, Sehun, Baekhyun and others
Sebenarnya aku buat FF ini untuk merayakan #HUNHANMONTH dimuali dari Ultah Sehun kemarin sampai nanti ultah Luhan 😍
Oke selamat membaca 😘
Sorry for Typo****************
Flashback
Suara langkah kaki itu berlari penuh semangat disebuah lorong sekolah.
"Luhaaaaaaaaan!"
Teriakan riang itu tertuju pada sosok gadis cantik yang berada di ujung lorong.
HUG
Tubuh mungilnya memeluk gadis bernama Luhan.
"Aku diterima! Dia menerimaku!"
Luhan terkekeh kemudian tersenyum menatap sahabat terbaiknya.
"Selamat Baekhyunnie, aku ikut senang mendengarnya,"
Luhan dan Baekhyun kembali berpelukan.
Keduanya memang dikenal sebagai duo gadis cantik di sekolah.
Baekhyun yang sangat riang dan penuh semangat selalu bersama Luhan si ibu peri yang lemah lembut.
Luhan tidak hanya bersahabat dengan Baekhyun, dia dan Baekhyun juga memiliki sahabat lain seperti Kyungsoo dan Minseok.
Mereka berteman dengan baik, bahkan keakraban mereka berhasil membuat siapapun iri.
Baekhyun terus bercerita sepanjang jalan kepada Luhan.
Hari ini dia berhasil mengatakan cintanya pada sosok kakak kelas yang di idolakannya.
Kim MyungSoo. Lelaki tampan dengan tingkat misterius yang tinggi.
Sahabat-sahabatnya bahkan mengira jika Baekhyun memiliki tipe yang aneh karena memilih Myungsoo yang bertolak belakang dengan sifatnya.
Jika Baekhyun adalah orang yang ceria maka Myungsoo bahkan bisa dihitung dengan jari kapan dirinya tersenyum.
Namun hanya Luhan yang percaya jika Baekhyun akan berhasil dengan Myungsoo, karenanya Baekhyun menghampiri Luhan terlebih dahulu.
"Kau tahu dia mengajakku kencan Lu! Ya Tuhan apa yang harus aku gunakan!"
Baekhyun terus bercoleteh hingga Luhan hanya bisa tertawa senang melihat tingkah ajaib sahabatnya.
Luhan belum pernah berkencan, karenanya dia bingung untuk memberi ide pada Baekhyun. Seharusnya Baekhyun bertanya pada Minseok atau Kyungsoo yang lebih berpengalaman.
Luhan hanya gadis biasa yang lebih suka membaca buku dibanding berkencan dengan lelaki.
Luhan dan Minseok memilih ekstrakulikuler yang sama, keduanya juga dipertemukan di ekskul tata boga, dan akhirnya menjadi teman akrab sampai sekarang.
Minseok memiliki cita-cita membuat sebuah caffe, sementara Luhan bercita-cita memiliki sebuah rumah makan sederhana. Sebenarnya, cita-cita itu milik ibu Luhan, namun karena keadaan cita-citanya tidak pernah terlaksana.
Keduanya semakin dekat karena memiliki hobi memasak. Minseok akan menjadi teman ceritanya jika Baekhyun sedang sibuk bersama teman-temannya yang lain atau kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBREAK (HUNHAN GS) TAMAT
FanfictionTitle : HEARTBREAK Genre :Romance, drama, OOC, Genderswitch for Uke, Hurt/Comfort Cast : Luhan, Sehun, Baekhyun and others Ceritanya terinspirasi dari film di Indosiar yang Curahan hati Istri? Bener ga nih. Sama drama terbaru yang judulnya THE WORLD...