Hijab In Love (2)

13 2 2
                                    

Tetap jadikan Al Quran sebagai bacaan utama.
Happy reading 😊

***

Zahwa sudah sampai di SMAN Bintang angkasa Jakarta. Ia melihat di sekelilingnya banyak sekali murid,yaeyalah masa banyak makam gimana si.

"Nu bener sakolana!" Ucap Zahra

(Yg bener sekolahnya)

"Iya tenang aja,eonni" Zahwa melepas helm berwarna coklat yang ada di kepalanya

"Eonni?naon eta teh?" Zahra terheran heran

(Eonni? Apa itu?)

"Herreehh,Eonni itu berasal dari bahasa korea yang artinya Kaka perempuan "jawab Zahwa menjelaskan.

"Hiihh,harese!udah pake b indo aja,teteh mah gak ngerti kelamaan tinggal di arab soalnya jadi gak bisa b Spanyol " ucap Zahra,sembari menstater motornya.

(Harese= Susah)

"Hihh, bodoamat teh bodoamat!"

"Yaudah,teteh ke kampus dulu,yg bener sekolahnya jangan kpopan terus".

"Nya tehhh nyaaaaa..".

(Iya teh iya)

***

Zahwa berjalan melewati koridor sekolah yang masih asing baginya walaupun sudah mengikuti ospek seminggu yang lalu tetap saja ia merasa belum terlalu percaya diri,apalagi di sekelilingnya terlihat banyak sekali murid baru dan tentu saja murid lama. Kini Zahwa sudah berada di depan papan pengumuman sekolah atau biasa disebut Mading,ia ingin melihat daftar namanya dan kelas yang akan ia tempati.

"Moga aje gue kasuk ke kelas ipa"- batin Zahwa bermonolog.

"DORRRRRRR" Suara teriakan seorang gadis yang sukses membuat Zahwa terlonjak kaget, gadis itu tak lain adalah Kirana Larasati salah satu temannya ia juga satu sekolah dengan Zahwa. Kirana berwajah putih dan otak yang lumayan encer,ia pernah menjuarai olimpiade fisika di SMP nya dulu.

"ASTAGFIRULLAH KIRANA LO BIKIN GUE JANTUNGAN TAU GAKKK" Ucap gadis lain yang ada disamping Kirana tapi bukan Zahwa melainkan Alika. Bisa dibilang diantara mereka bertiga Alika lah yang sedikit lemot.

"Dih,gue kan niat ngagetin Zahwa ko lu yg ribet sii jubaedahh!" Ucap Kirana sewot.

"Udah udah ahh.." Zahwa mencoba melerai  "lagian apaansi kirana ngagetin aja,kaget tau gak guee".

"Yauda iya dede minta maap,etdahh".

"Dede apaan?dede kingkong si iya" ceplos Alika.

"Diem lu incuna prozen" Perkataan Kirana yang sukses menghadiahkan toyoran cantik dari Alika.

"Syaland kauu".

Kirana menatap Zahwa yang sedari tadi menatap Mading sambil menyentuh deretan kertas yang tertempel di Mading tersebut.

"Lu nyari apaan si wa?" Tanya Kirana mendekat

"Daftar nama mantan" jawab Alika

"Gue gak nanya ama lu tuyul!!"

"Hehe."

"Gue lagi nyari daftar nama gue,duh gue ada di kelas berapa yaa?..." Zahwa menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEAR SENJA(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang