Kali ini balik ke kapal Loona haha
yaitu Hyunsoul (CatFish).
Badgirl Jinsol x Good student Hyunjin.----
"Kamu ngapain, yang?"
Jinsol kaget pas tiba-tiba muncul Hyunjin di sampingnya. Padahal Jinsol udah ngumpet di daerah paling belakang sekolah mereka, eh masih aja ketauan sama pacarnya itu.
"E-eh, enggak. Aku lagi gak ngapa-ngapain."
Padahal mulut Jinsol udah asem, baru mau nyebat eh ketauan.
Untungnya Jinsol sempet ngumpetin bungkus rokoknya di kantong rahasia roknya. Hyunjin malah makin ngedeket, terus endus-endus leher Jinsol. "Hmm, yakin? Gak boong kan?"
"Iya, enggak boong. Aku tadi abis ngasih makan si Cupi terus mau tidur aja bentar di kursi itu." kata Jinsol sambil nunjuk kursi panjang yang lumayan bersih.
Pokoknya kalo udah kayak gini, pasti Jinsol selalu bilang kalo dia abis ngasih makan ikan cupang kesayangannya yang ditaro di kolam deket taman sekolah.
Emang dasarnya si Jinsol murid bandel, liat aja tuh rambutnya aja diwarnain jadi pirang.
Hyunjin menyilangkan tangannya di dada. "Awas ya kalo kamu sampe ngerokok lagi, aku bakal cubit sampe biru."
"I-iya, enggak ngerokok, enggak."
Meskipun Jinsol adalah salah satu anak paling bandel di sekolah, dia takut banget sama cubitan Hyunjin, soalnya abis dicubit sama si meong, sakitnya gak ilang sampe seminggu.
Hyunjin senyum, abis itu bergelayut manja di lengan pacarnya. "Yaudah yuk makan, dikit lagi mau bel masuk."
"Yuk, beb."
Jinsol senyum. Gapapa deh gak sebat dulu, yang penting pacar seneng, pikirnya.
----
"Nah, tinggal pasang kepala robotnya.."
Guru lagi pada rapat tapi ngasih tugas buat murid di kelas XII-IPA 1. Murid-murid lain pada sibuk diskusi sambil ngerjain..
Tapi si Jinsol sekarang malah sibuk ngerakit gundam. Untung dia gak sekelas sama Hyunjin, kalo sampe si meong tau Jinsol gak ngerjain tugas tapi malah main gundam, pasti bakal ngamuk lagi dia.
"Weh, Sol."
"Anjrit!" Jinsol kaget soalnya si Sooyoung tau-tau ada di depan mejanya. "Gila, lo ngagetin gue."
Sooyoung cuma nyengir, sambil bener rambut pendeknya. "Sori, sori, abisnya lo fokus banget ngerakit robot."
"Lah, lo ngapain disini? Kelas lo kan IPS."
Aneh banget dah nih anak IPS pelo, pikir Jinsol.
"Yaa, gue cabut lah." ucap Sooyoung sambil sesekali ngelirik cewe berponi yang duduk di seberang kanan meja Jinsol. Jinsol yang liat itu langsung paham maksud sebenernya si Sooyoung ke kelasnya.
"Hmm, tau nih gue." Jinsol tertawa lalu tepuk pundak sohibnya itu, "Ntar ajak jalan dia aja."
"Gaberani.."
Jinsol geleng-geleng kepala. "Dasar, ngakunya aja badgirl tapi ngajak jalan gebetan aja gaberani."
"Itu urusan yang tidak ada sangkut pautnya, oke?" Sooyoung menarik nafas, lalu bertanya lagi. "Mau cabut gak? Tempat biasa, buat sebat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rare Pairing
FanfictionKumpulan Oneshot, Twoshot, Three shot.. pendek bingit dengan pairing tidak biasa girlgroup Korea. Dengan kekuatan author wattpad, semua bisa terjadi. (Gxg area) #DiRumahAja