Prolog

34 4 1
                                    

Andin Gustia, perempuan yang ceria, ramah,dan mudah tersenyum,namun dibalik semua itu dia dapat menyembunyikan kesedihannya.

Andiva Anggara Putra, laki-laki yang mempunyai wajah yang datar dan dingin tetapi dia juga memiliki sifat yang perhatian.

Namun siapa sangka mereka berdua berteman dekat.

Awal dari mereka berdua temenan yaitu ketika mereka masuk sekolah SMA kelas X mereka juga suka terlihat berdua kalau lagi kemana mana, mereka juga ada teman teman yang Deket ko mulai teman teman dari Andin maupun Angga. Mereka semua juga selalu bareng bareng, kumpul kumpul.

Oh iya mereka semua juga sekelas, sekelas kan pasti temenan? Emang Iyah tapi mereka udah dianggap sahabat jadi gak heran mereka semua udah terlihat akrab.

Banyak yang bilang kalau pertemanan antara laki laki dan perempuan pasti salah satu diantaranya ada yang terlibat dengan perasaannya,baik dari salah satu orang tersebut atau mungkin dari keduanya. Atau bisa jadi perkataan itu hanya ketidakmungkinan.

Akankah mereka terjebak dalam cinta?atau salah satu dari mereka mencintai sendirian,bisa dibilang cinta bertepuk sebelah tangan?

Kadang di satu sisi ingin lebih dengan artian teman,di satu sisi lagi nyaman seperti itu, karena kalau sudah terlibat dengan perasaannya mungkin akan berubah suasananya.

Mungkinkah mereka akan terlibat perasaan seperti mempunyai perasaan lebih dari teman atau hanya mempunyai perasaan sebatas teman?

Takdir yang nantinya menentukan keduanya.

Semoga tidak ada jejak luka diantara mereka berdua.

ya semoga.

AnganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang