di dalam dorm yang sepi tanpa seorang pun bahkan sang manager hyung. semua penghuni dorm sibuk dengan jadwal solo mereka.
kecuali lucas yang masih bertahan di dorm, suasana seperti ini semakin mendukung dirinya untuk terpuruk dalam lubang bernama frustasi.
'mungkin haechan tengah berbahagia bersama mark sekarang.'
lucas benci ini semua! ia benci ketika mengetahui bahwa haechan ternyata memiliki hubungan lebih dari teman dengan mark. ia benci ketika mengetahui alasan penerbangan mereka beberapa saat yang lalu dibatalkan karena video itu.
sejenak lucas ingin melupakan sakit hatinya. ia meraih gitar yang tergeletak bagai barang tak berguna di sudut kamar mark dan haechan. ia mulai memainkan beberapa lagu beritme cepat. ia tahu sekali untuk tidak menciptakan suasana gloomy meski hatinya benar-benar sedang sakit saat ini.
beberapa lagu seperti billionaire dan goodbye summer yang pernah haechan bawakan bersama err-mark berhasil dimainkannya dengan asal. satu-satunya alasan adalah karena ia tak begitu hafal liriknya, yang ia hafal hanya bagian lirik haechan. sedangkan bagian lirik mark? ia nyanyikan dengan asal-asalan.
chinguraneun ireum
eoneusae miwojin ireum
gamchudeon gamjeongeun
jigeumdo apeun bimirui gieogil ppun
uri sain jeongnihal su eomneun sajin
bomyeon gaseum arin story,
i’m sorry yeoreuma ijen goodbye.atas nama teman, aku sungguh benci situasi itu
perasaan yang aku sembunyikan masih selalu teringat
sebagai kenangan menyakitkan
foto – foto yang tidak bisa menjelaskan status kita
hanya berupa tumpukan cerita memilukan
maafkan aku, dimusim panas ini
sekarang, selamat tinggalsuasana gloomy menyeruak dengan seketika.
"lagu ini menjelaskan hubungan mereka..?" lirik itu masih terpantri dengan rapi di otaknya.
"kami pulang..." seru jungwoo, doyoung dan jaehyun datang bersamaan.
"sepi sekali." doyoung menghela nafas ia begitu merindukan sosok mark dan haechan, segera saja ia membuka kamar yang dulunya di huni oleh mark dan haechan.
"... eh lucas?" doyoung terdiam ketika mendapati lucas tengah tertidur lelap di ranjangnya haechan. tiba-tiba saja ia teringat akan tingkah lucas yang memang selalu berbinar ketika bersama haechan dan sedetik kemudian ia berucap, "lucas menyukai haechan?.."
doyoung segera berbalik dan menutup kembali pintu itu.
...
haechan sekarang sibuk menyiapkan makan siangnya sendiri sesekali matanya melirik layar ponselnya yang ia letakkan di atas meja makan kemudian menghela nafas panjang.
ia masih memikirkan perkataan ibunya.
"akkhhh!"
tiba-tiba haechan memegangi perutnya dan mengaduh. rasa keram itu timbul lagi terakhir kali ia merasakan rasa sakit itu beberapa bulan yang lalu ketika setelah ia disetubuhi mark, saat itu ia merasakan keram amat hebat di sekitar perutnya. entah apa penyebabnya. ia tidak tahu dan ia tidak mau tahu.
haechan bahkan enggan pergi ke dokter, ia takut terjadi sesuatu pada tubuhnya.
studio recording
dua orang trainee yang akan segera debut datang menyapa manager choi, namun mereka mengacuhkan mark dan manager choi jelas menyadarinya. ia melirik trainee itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
they don't know about us » markhyuck
Romansi want you forever even when we're not together. main cast : - lee donghyuck (haechan) - lee minhyung (mark lee) - nct member and many more warn!boyxboy;yaoi highest rank: 17 #markchan (27;O3;2O) 11 #markhyu...