Hai nama ku rama,
Aku tinggal di jakarta dan aku tinggal bersama orang tua ku,
Aku sekolah di salah satu smp swasta di jakarta. Dan disinilah aku akan bercerita
•
•
Aku mempunyai teman bernama amad, kita tinggal berdekatan dan kami terikat tali persaudaraan, aku dan amad berteman sejak kecil dan ya orang tua kita setuju kalo kita bakal sekolah bareng.
•
•
Sebelum masuk aku minta amad untuk berjanji padaku akan selalu melindungi ku dari siapapun.
•
•
Esoknya aku telat sampai sekolah, dan kalian tau sendiri rasanya pertama kali masuk, terus telat, malu banget aslii gaboong hehe.
Lanjut aku mencari bangku kosong yang berada tepat di depan guru, lalu aku duduk dan ya aku duduk sendiri disaat yang lain berdua☺.
•
•
Hari dimana kami bertemu dengan kaka kelas dan kami disuruh nongkrong bareng kaka kelas,tetapi amad menyuruh ku untuk kembali ke kelas dan jangan ikuti dia dan aku mengikuti kata kata nya dan pergi bersama teman lain nya.
•
•
Bell pulang berbunyi.
Aku dan amad pulang bersama teman lain nya, ya kami jalan kaki bersama 2 teman lain nya yaitu rio dan reno teman yang baru kami kenal tadi. Kami mampir ke warung untuk membeli minuman, setelah itu kami berpisah dengan rio dan reno karna aku rumah aku dan amad masih agak jauh, disitu kami membahas apapun dan aku baru sadar bahwa amad sedari tadi tangan nya selalu menyentuh tanganku entah kenapa.
•
•
Hari berikutnya aku semakin mengenal banyak teman ku dan kami melakukan hal aneh menurutku, kita mencoba makan mie pake es batu itu aneh tapi enak gimana ya hehe.
•
•
~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
sakitnya mencintai sahabat
Romancerama dan amad sahabat dari kecil, rama telah mencintai sahabat nya sendiri. apakah dia bahagia atau berujung sakit?. • • jangan lupa vote. trima kasih