OO

247 43 32
                                    

"awal mula tak selalu melankolis, realis dan impresif, terkadang ia aneh dengan sedikit ekstremis"










OO ; one distinctly massive steps

"amankan blueprint nya, bawa kembali benda itu kemari dalam keadaan utuh, bunuh siapa saja yang berusaha menghalangi, tinggalkan mereka yang tak bisa mengikuti, serahkan nyawa mu untuk melindunginya"

seorang pria bersedekap, gigi menggerogoti sarung usang yang membalut tangannya— gugup.

kakinya tak berhenti mengetuk, matanya berulang kali menatap detik jarum jam.

"jika blueprint itu tidak kuterima segera, maka kau akan kehilangan kaki mu"

ultimatum ia layangkan kepada si penerima telepon di seberang sana.

dengan gusar, si pria bersetelan penuh hitam melangkah cepat, bibirnya menggumam entah apa, keringatnya bercucur deras.


ada beberapa detik ia berhenti,

menatap kearah van kelabu yang sudah terparkir di depan manor dari balik jendela kaca.

matanya semakin kalut, ia bergerak gelisah, masih menggigit kuku.

keder.


si pria bersetelan hitam menelan ludahnya dengan susah payah saat pintu jati manor terbuka lebar.

menampilkan si tuan adikuasa dengan suit maroon yang menyala diantara gelap.

"bagaimana?", si tuan melepas jas nya, menyerahkan sepotong kain itu kepada pelayan-pelayan yang manut, tunduk seakan anjing pada majikan.

pria itu membungkuk dalam, pupilnya bergetar, menatap sepatu berkilat milik si tuan.

"sedang dalam perjalanan, tuan", ia masih menunduk, tak berani menatap iris caramel yang bersuar dingin itu.

sang tuan menggemeretakkan giginya, rahangnya mengeras, marah, namun ia tahan emosinya hingga ke titik minimal yang ia bisa.

"sebaiknya blueprint itu sudah ada di tanganku ketika aku selesai mandi", ucapnya final kemudian melangkah pergi.

meninggalkan si pria setelah hitam yang kini menghela napas lega, bebannya sedikit terangkat, meski tak bisa sepenuhnya tenang.






———————
LIXIELAC-
💌 2O2O

;— are you excited?

;— drop pairingnya!! soalnya aku masih bingung mau ngepair siapa disini 😅

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

' hourglassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang