Pergi

186 22 5
                                    

"Semua udah baik-baik aja dan kenapa elo kembali?"
________________________

Melihat keberadaan Alex yang tiba-tiba muncul dihadapannya membuat ingatan itu muncul kembali. Keysha yang masih kaget pun berlari keatap sekolah dan meluapkan semua emosinya.

"Cukup!! Kenapa disaat gue udh baik-baik aja dia datang kembali?" batin Keysha yg berlari sambil menangis.

Dia berlari ke Rooftop dan kebetulan Anak Allegra yg tengah nongkrong disana mendengar suara isak tangis seorang perempuan.
Mereka mencari asal suara tersebut dan ternyata suara itu suara Keysa. Sontak Rafly berlari dan langsung memeluk Keysha.

"Key, lu gapapa? Lu kenapa nangis? Siapa yang udah bikin lu nangis? Biar gue hajar!" Keysha hanya diam dan memeluk Rafly.

Di sisi lain, yaitu Di Kantin Viktory.

"KALIAN SEMUA YG ADA DISINI BOLEH PESEN SEPUAS KALIAN! TERMASUK SENIOR YANG ADA DISINI!" Teriak Sean yang membuat seisi kantin bersorak yang terdiri dari Algabiru, Revolver gen 1 & gen 2.

"Asik Arran dapet traktiran bener nih!" Seru Arran,

"Dasar lu Ran, traktiran mulu!" protes Devan.

Disisi lain,

"Sok-sokan lu kang rese!" timpal Anna yg kebetulan sedang makan bersama Rivaldo.

"Iya ntuh kang resenya Kak Anna sok-sokan mo traktir!" Tambah Ivy yg membuat Sean ikutan meledek..

"kalian jangan bikin gue malu, biarin orang lagi seneng juga!" Omel Daniel,

"Iye Abwang bawel" protes Axel yg tidak tenang menyantap makanannya,

"Iya Daniel kamu tuh jangan galak-galak nanti cepat tua." sindir Sheila yg membuat Anna dan Ivy tertawa

"Bener bang kata Shei. Abwang tuh udah tua makanya jangan marah-marah mulu nanti apa vy?" ucap Anna

"Iye bener kata Kak Anna, nanti abwang jadi tua terus keriput gak gans lagi hahahaha!" Lanjut Ivy yg membuat Rivaldo mencubit pipi Anna hingga merah karna gemas.

Di sebuah ruang kelas

"GESSSS! HUWAAAA! GUE BAHAGIA BANGET, SUMPAH DEMI APAPUN GUE BAHAGIA BANGET!!" Teriak Allona yg membuat Adel, Celly, Cara, dan Neira terheran-heran.

Iya mereka adalah geng Soulsister's yang terkenal dengan kelicikannya.
"Apasih, lu dateng-dateng udah teriak-teriak" protes Adel yang masih kesal dengan kejadian di kantin tadi.
"Hehehe iya maap, soalnya gue tadi kenalan ama anak Allegra lho ges, terus yang namanya Rafly itu sumpah gans bgt!Gue keknya mo pacarin dia deh."ucap Allona yg membuat Celly marah.
"Dih lu, kebiasaan embat cowok mulu! Emg dia mao ama elu?"
"Iya ntuh dia kagak mikir ke sono" sambung Neira.
"Bodo amat yg penting gue mo pacarin dia!"
"Dih lu diem bacot, gue masih kesel nih ama si kutu buku itu!" Sinis Adel yang juga memukul meja karena geram dengan Sisi.
"Lah, emg kenapa sama Sisi, Del?" Tanya Cara terheran-heran.
"Iye, tdi Sisi jadian ama Sean. Adel kn demen ama Sean."Lanjut Neira dengan nada geramnya. "Gue rasanya pgn misahin mereka berdua!" Lanjut Adel dengan nada sama geramnya.
"Ih seriusan lu del?" "Iye cell gue pen bikin mereka putus!" Tiba-tiba terlintas dipikiran Allona sambil tersenyum miring "Oh iya, gue ada ide del. Gimana kalo kita bikin mereka marahan sampe mereka putus?"
"Iye ide bagus ntuh All. Berarti kita adu domba mereka, kita komporin mereka." Dan mereka pun membuat rencana licik untuk Sisi dan Sean.
Batin Adel dengan senyum sinisnya "bersenang senanglah kalian beruda, Tunggu pembalasan gue."

Di Rooftop

Keysha pun memberitahukan kepada Allegra tetapi dengan kebohongan "Engga gue gapapa ko.. Tadi cuman cekcok sama temen.. Terus kebawa perasaan jadinya nangis deh,h hihihi" tetapi jawaban itu belum membuat Rafly puas "Ya udah bang, Key mau ke kelas dulu, gak enak sama temen yg tadi cekcok ama Key, misi bang." tanpa menunggu jawaban mereka Key langsung berlari menuju kelas. Mereka merasa curiga dengan Keysha tetapi mereka hanya diam.

Saat dibawah hendak menuju kelas Key bertemu dengan Sasya yaitu sahabat Anna, dan ada sosok perempuan yang sedang bersama Sasya namun bukan Anna "Hai Sya" sapa Keysha "Hai juga Key, oh iya kenalin ini temen gue namanya Sella" "Hai salken gue Sella panggil aja Sella." sambung Sella "Iya salken juga gue Keysha" "Elu kenapa key? Ko muka kek abis nangis?" tanya Sasya "Iya Key, jangan sedih lagi ya terus berjuang, jangan mudah nyerah ya ingat, ketika kamu sengaja maupun tidak sengaja mengingat masa lalu mu, coba lupakan sekeras mungkin, jika tidak bisa, terus coba sampai benar benar berhasil." Kata Sella yang kebetulan sama persis dengan yang dialami Keysha, "Udah kita ke kantin yuk, biar gak sedih lagi!" ajak Sasya "Ayok, btw thanks motivasinya ya Sell." "Iya Key." Sesampainya mereka dikantin Key tidak sengaja berpapasan dengan Alex.

❤❤❤
Maafin gue upnya lama

Minta doanya buat Keysha ya guys biar Keysha cepat sembuh.

Maaf kalau ada yang salah atau gak nyambung, karena ini pertama kalinya Anna nulis sendiri.

Support kami terus ya dan jangan lupa Votenya ya guys, vote kalian semangat buat kita..

@revolverrp
@revolverwp
@baxrbiee
@devanodrian
@arranfahrzi
@keyshaaqilarlm_
@rafly.syptr
@sean.sml
@aayanna.m
@rivaldorlm_
@aidenn
@jfrnd.
@danielgvin
@sheilavina
@ashashachareen
@eviealviraa_
@aidennishdvan
@guagudboidarihongkong
@zacharyaxel
@allonaraisa
@cellylarissa._
@caramel_adr
@nyla.fpa
@agathazein._
@alxndrstevano
@sasyaraina
@arsella_fio

Thancuw ❤❤❤

THE SERENDIPITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang