Dijodohin || Jung Jaehyun
Gimana ya? Gue dan Jaehyun sama-sama telat bangun. Awal nya gue pengen masuk aja ke sekolah. Tapi si goblok Jaehyun ngehasut gue untuk bolos. Bodohnya lagi gue iya-in dan berakhir kita berdua jalan-jalan di mall. Ya gapapa sih, sekalian refreshing.
Sekarang gue mau naik ke lantai empat, soalnya mau ke restoran biasa tempat gue dan Jaehyun makan. Enggak sih, cuma gue sama Jaehyun pernah ke situ sekali. Jadi yaudah deh. Kita janjian ketemuan disitu.
Gue rada berhati-hati juga, takut nya ketemu sama temen-temen gue. Bahaya borr bisa masuk tranding sekolah kali kalo ketahuan. Apalagi Jaehyun itu ganteng pake banget.
Gue masuk ke dalem restoran nya, sumpah dah rame bener. Perasaan ini masih jam sekolah deh, curiga gue mereka bolos....
Ah, gue juga bolos. Gapapa lah.
Jangan di contoh ya gaes, gak baik. Gue juga terpaksa, ini semua ajaran Jaehyun.
Gue mana berani bolos????
Kalo misal nya diajak mah gue oce oce aja, siapa yang bakal nolak kalo disuruh bolos, hehe.
Asalkan gak ada yang tau mah gapapa.
Kalo ada yang berniat buat cepu, sogok aja pake duit. Ntar juga diem sendiri. Kalo masih gak mempan juga bully aja udah.ggg
Gue mah orang nya no bully bully klep. Gak level sama gue. Mending temenan sama anak kutu buku daripada sama anak tukang bully.
Anak kutu buku sudah pasti pinter, lah kalo tukang bully, belum tentu. Ye gak?
Etdah, kenapa ngomong bully membully sih?
Back to story.
Mbak-mbak pelayan nya daritadi nanya ke gue mau pesen apa. Gue yang bingung pun pesen asal-asalan,
"Yang penting makan"
Daripada gak makan??
Gue yakin dah seratus persen walaupun gue pesennya asal-asalan masakan tetep enak. Lagian orang laper apa aja yang masuk ke perut enak.
"Salsa, udah pesen?" Tanya Jaehyun yang baru dateng dan duduk di depan gue.
Gue mengangguk, "Udah kok, tinggal nunggu aja"
"Sa, siniin deh tangan lo" Kata Jaehyun sambil mengulurkan tangannya.
"Ngapain dah?" Tnya gue bingung, tapi tangan gue tetap menerima uluran tangan Jaehyun.
Cekrek.
"Dah, makasih" Jaehyun nyengir.
jeffrey.j
Di mana-mana kusuka❤Disukai oleh ty.truck, yenyenaa, dan 172.272 lainnya.
jeffrey.j no caption.
Lihat komentar💬
yenyenaa gak mau di tag nih orang nya???
ty.truck lecet satu senti gue gorok lu.
yoo.jung_ bodoamat anjer gue yang jomblo mah bisa apa.
dhika.doy gak jomblo lagi pak?
fall.jungkook taken gak bilang-bilang, gitu ye lo sekarang.
jeffrey.j nyampah aja lo semua nyet.
Jeffrey.j turn off comment
Gue natep Jaehyun kesel, padahal baru aja mau komen.
"Kenapa lo matiin sih?" Kata gue kesel.
"Suka suka gue lah, instagram juga instagram gue" Sewot Jaehyun.
Gue mendengus kesal. Jaehyun kok tambah ngeselin ya?
Gak lama setelah nya, makanan yang gue pesen asal-asalan udah dateng. Dari bau nya kaya nya enak nih. Hmm jadi penasaran.
"Aduhh, gak sadar apa ada gue daritadi"
Please, jangan bilang kalo itu Kak Taeyong...
"Ck, kok lo ada disini sih" Decak gue kesel. Ternyata emang bener kalo itu Kak Taeyong.
Please deh ya, gue gak mau baku hantam dulu. Belum makan iniee. Laper.
Dia rolling eyes, "Emang ni tempat punya lo? Gak kan"
Iya sih.
Bener juga apa yang dibilang sama Kak Taeyong.
Tapi kok dia tau gue sama Jaehyun ada disini?!
Gue curiga dia itu ngikutin gue dan Jaehyun ke restoran ini. Soalnya Kak Taeyong kan fans gue nomor satu.
WKWK.
Gak deng.
Berbicara tentang Kak Taeyong, tuh orang malah ikut-ikutan makan sama gue dan Jaehyun.
Gak punya modal banget kan si ceking?
Astaghfirullah, Kakak sendiri.
Gak usah di contoh ya gais.
Tidak baik.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ; Jung Jaehyun
FanfictionDijodohin sama Jaehyun? Ada enak nya ada enggak nya. Start : 14.04.2020 End : - ⚠Warning⚠ •Typo bertebaran •Bahasa non baku •Kadang 15+ Gak suka? Gapapa:D ©xxxfysha.2020