Paskah! 🐇🎉🥚

5.6K 711 59
                                    

[SPECIAL CHAPTER]
Di chap ini ada beberapa unsur keagamaan:)

HAPPY EASTER! 🐇🎉








Hari ini hari minggu Paskah! Beberapa keluarga yang beragama Kristen sama Katolik lagi siap siap mau ke gereja buat misa dan kebaktian! Yang ikut ada Jung Fams, Wong Fams, sama Seo Fams.

Semua keluarga itu agama Katolik kecuali Wong Fams, mereka Kristen jadi beda gereja dah :(

Disini yang paling berbahagia itu Jungwoo soalnya keluarganya lengkap. Kakaknya, Seola dateng kemaren dari Bandung dan ngasih mochi sepack. Jungwoo girang banget dong yang pasti. Mochi makan mochi :')

Gereja Katolik 08.12

Sekarang keluarga Jung sama Keluarga Seo duduk sebelahan. Hendery sama Jeno alhasil ngobrol. Sedangkan Mark sama Haechan canggung. Para orang tua dengerin khotbah Pastur dengan tenang.

"Cuk, tebak tebakan kuy" Bisik Hendery.

"Gue ada nih. Ikan ikan apa yang berhenti?" Jeno mulai tebak tebakan. Hendery mikir.

Untung aja ada Jeno, kalo engga bisa bisa Dery ngorok lagi di gereja, malah pas hari besar lagi.

"Gatau" Dery nyerah.

"Ikan Pause" jawab Jeno.

"Ohiya juga ya"

Parah banget emang lagi misa malah main tebak tebakan. Hendery mikir tebak tebakan, terus dia punya ide.

"Rapper mana yang kalo puasa batal terus?"

Jeno mikir, nyambung nyambung in nama rapper yang dia tau sama batal puasa.

"Gatau"

"Eminum" jawab Hendery pake nada baru nyadar batal puasa.

"Pfffttt.." Bukan Jeno yang ketawa, tapi Mark. Dia diem diem nimbrung.

Terus Haechannya di diemin lagi sama Dery
:( Haechan langsung badmood dan nyender di bahu emaknya. Susunannya memanjang, jadi:

Joni-Chitta-Echan-Dery-Jeno-Mark-Taeyong-Jaehyun

Nah gitu.

"Diem lu bego, lagi di gereja" Jeno nyikut Mark. Mark emang dasarnya receh, mau sampe ditimpuk pake orgen gereja pun pasti tetep ngakak. Ga ilang.

"Duh humorku tertawa" Mark nyeka air matanya.

"Hilih ini aja belom seberapa loh bujank" kata Jeno

"Bujang-bujang, bacot lu sipit!" Mk

"Sirik lo? Makanya kalo gamau dipanggil bujang tembak noh yang lagi nyender emaknya" Jn

"Heleh! PS5 gue yang main ntar gamau tau" Mk

"Lagian gimana ceritanya humor ketawa, bajing? Lawak lu" timpal Hendery.

Husband VS Wife -yaoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang