°•Friend•°

21 7 8
                                    

"Aku mencintaimu!!"

Danial tiba tiba mengatakan itu saat mereka memenangkan game online, mereka selalu bermain bersama sampai tidak tahu waktu dan Danial juga terkadang mampir ke apartemen Malca hanya untuk bermain game.

"hebat juga lu, ga sia sia gue ngajarin lu selama ini"

"PD banget sih lagian ya yang selalu bergantung sama nyusahin gue itu siapa ha?"

"aahh bodolah yang penting gue menang"

"lanjut main lagi ga nih?" Tanya Malca.

Danial mengecek jam di tangannya "kayanya gabisa deh, gue ada janji sama pacar gue"

"o-oh, yaudah kapan kapan lagi aja"

Danial mencubit pipi Malca dengan gemas "ututu... Jangan sedih dong gue kan selalu ada buat lu, gue pergi dulu ya bye ca"

"bye al, hati hati"

Danial menutup pintu kamar Malca setelah melambaikan tangannya.

Seperti yang kalian lihat, lelaki ini bernama Danial Syahreza, dia adalah sahabat dekatku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti yang kalian lihat, lelaki ini bernama Danial Syahreza, dia adalah sahabat dekatku. Terlahir sebagai bajingan cerdas, tapi memiliki kebiasaan aneh yang membuatku pusing.

in the school canteen.

"bibi! Seperti biasa"

"Tunggu sebentar. Ada banyak pelanggang hari ini"

"gabisa gitu bi... Bibi taukan al harus makan jam 12 pas. Ya ya ya"

'anjing ini lagi ngapain sih' - Malca

"pergi ke warung lain saja kalo gitu, bibi ga akan biarin kamu nyalip antrian"

"ya ampun bi, ga ada waktu lagi buat ke warung lain, kasih al apa aja"

"gak ada!"

Danial langsung diam saat bibi kantin menyentaknya. "bi, bibi punya sesuatukan kasih aja anjing ini"

"heh ca enak aja gue dipanggil anjing"

Akhirnya bibi kantin tersebut menyerah dan langsung membuatkan sesuatu untuk Danial.

"terimakasih bi, bibi cantik kalo senyum kaya gitu"

"maaf ya aku harus memberi makan anjingku sebentar" ujarku sambil meminta maaf karna Danial menyela antrian.

Selain makanan yang harus ia makan tepat waktu, gadis gadis juga pastinya jadi sumber nutrisinya. Playboy sejati dengan tampang oppa korea utaranya.

My Idiot Crush Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang