Cuek (Mina x Chaeyoung)

1K 82 14
                                    

Pairing mainstrim dari grup yg sangat terkenal milik JYP, eits... tapi disini Top!Mina x Bot!Chaeyoung

Mengandung unsur 18+, baca dengan bijak.

--------

"Kak Mina!"

Mina lagi di ruangan pribadinya, lagi ngegame pake pc gaming terbaru hasil kerja kerasnya, seru banget deh.
Pokoknya selama dia lagi absen dari manggung bareng Twice, dia selalu main gim. Gak keitung udah berapa ratus jam dia maen selama dia di cuma jagain asrama Twice.

Tadinya main game termasuk bagian terapi buat anxiety disorder yang disaranin terapis nya, tapi si gadis Jepang itu malah keterusan main sampe saat ini.

Sampe-sampe pacarnya Mina kesel kayak sekarang.

"Oit?"

Mina masih aja fokus main gim. Chaeyoung tambah kesel dicuekin sama pacarnya gini.

"Udah ih mainnya." kata Chaeyoung yang udah bete. "Sini, deket aku."

Jarang-jarang kan Chaeyoung seharian libur, gaada jadwal kayak gini. Pengennya tuh manja-manjaan aja sama pacarnya, tapi mbak pacar malah lebih mentingin game gajelas itu.

Mina ngangguk, "Iya, iya tanggung ya beb. Ini satu kali kill, abis itu udah." Abis itu Mina heboh mencetin keyboard gamingnya sambil teriak-teriak lewat mic headphonenya. "Weh, awas itu musuh! Mati kan lo! Bisa main kagak sih, rekan anjincc!"

Chaeyoung geleng-geleng. Pacarnya biasanya sih kalem, ngomongnya lembut, tapi gara-gara kebanyakan ngegame ngomongnya ngegas mulu.

"Heh, ngomongnya." Chaeyoung langsung jewer kuping kanan Mina. "Jangan ngomong kasar!"

"Eh, eh, iya ampun ampun. Sakit beb."

Mina ngeluh kesakitan tapi tetep aja matanya fokus ke game. Bener-bener dah mbak pacar, cewe cantik macem Chaeyoung dianggurin gitu aja, pikir si gadis mungil.

Tapi Son Chaeyoung gak langsung nyerah, dia langsung dudukin paha Mina abis itu dia peluk deh pinggangnya. Persis Koala di acara Animal Planet yang suka dia tonton.

"Eh ngapain kamu?" tanya Mina, yang mulai keganggu fokusnya. Wangi stroberi khas Chaeyoung emang selalu bikin Mina degdegser.

"Gangguin pacar aku ngegame lah." kata Chaeyoung sambil ndusel-ndusel di leher pacarnya. "Abisnya aku dianggurin gitu aja."

Duh, tahan Mina. Dia geleng-geleng kepala abis lanjut ngegame. "Bentar yah, abis ini kelar kok."

"Kamu ngomong gitu udah berapa kali, udah gak keitung."

"I-iya maaf, beneran dah ini." Abis itu Mina tunjuk ke layar monitornya, "Tuh liat kan musuhnya tinggal satu, sayang."

"Huum."

Mina akhirnya bernafas lega karena Chaeyoung diem, dan cuma pelukin dia aja. Kalo kayak gini mah Mina masih tahan iman.

"Sabar yah-"

"Panas banget deh, aku buka baju aja ah."

Mampus.

Mina udah gak konsen ini mah. Pikirannya udah kemana-mana, apalagi Chaeyoung udah pegang ujung baju oversize nya.

"Eh, sabar-sabar. Satu musuh lagi.."

"Kamu mau bantuin aku buka baju nya gak?" tanya Chaeyoung dengan menggoda, sambil ngalungin tangannya ke leher Mina.

Gila, gila.

Mata Mina gak sengaja ngeliat ke belahan Chaeyoung yang emang cuma pake kaos gede aja. Mina nelen ludah.

Udah lah bodo amat, mau kalah juga gapapa, Mina udah gak peduli. Tangannya langsung pindah dari keyboard ke pinggang Chaeyoung.

"Sini, sini aku bantuin!"

Chaeyoung ketawa. Mina kalo dipancing kayak gini, pasti selalu nafsu. Emang dasarnya si Mina yang mesum, sih.

"Tadi katanya mau bunuh satu musuh dulu."

Mina geleng-geleng dengan semangat. "Enggak lah, pacar aku lebih penting dari apapun."

"Halah, bilang aja sange."

Meskipun mukanya imut-imut, tapi Chaeyoung kalo ngomong emang gak pernah difilter. Mina nyengir, "Hehe, tau aja kamu."

"Makanya punya pacar jangan suka dianggurin.."

Mina langsung gelengkan kepala dengan cepat. "Enggak, enggak akan."

Liat wajah Mina yang udah sagne, Chaeyoung ketawa. "Hmm, yaudah bukain baju aku."

Chaeyoung juga emang sagne juga, gimana dong.

Mina dengan lincah langsung buka baju Chaeyoung. Dia makin nafsu pas tau kalo pacarnya emang gak pake daleman. Abis itu bibir mereka bertemu.

Chaeyoung sedikit ngedesah, saking keenakannya. Dia soalnya udah lama gak ciuman kayak gini sama Mina.

"Ngh.."

Sementara Mina tangannya udah kemana-mana itu. Saat mereka sedang seru-seru nya,

"Kak Mina, disuruh makan sama kak Jihyo-"

Pintu ruangan gaming Mina kebuka, lalu muncul lah seonggok Tzuyu. Gadis muda itu langsung cengo pas liat muka nikmat Chaeyoung yang lagi digrepe-grepe Mina.

"Astaga, mata dedek gak suci lagi!!"

-----

wkwkwk
gemes sm mereka :')

wkwkwkgemes sm mereka :')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rare PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang