EPILOG

1.3K 75 7
                                    

Title : HEARTBREAK

Genre :Romance, drama, OOC, Genderswitch for Uke, Hurt/Comfort

Cast : Luhan, Sehun, Baekhyun and others

DI EPILOG INI ALURNYA MAJU MUNDUR YA TEMAN-TEMAN

JADI PERHATIKAN BAIK-BAIK TAKUT BINGUNG

Happy birthday to our little deer Luhan ❤ gak nyangka udah 30 tahun 😭 tapi muka kaya anak TK 😭😭

Oke selamat membaca 😘

Sorry for typo

*****************

Pernikahan adalah acara sakral yang mengikat kedua pasangan untuk saling mencintai dan menemani satu sama lain hingga maut memisahkan.

Begitulah ungkapan yang dipercaya oleh sosok cantik bernama Kim Jaejoong.

Gadis cantik yang hidup dan dibesarkan di pedesaan.

Menjadi buruh tani, atau menjual sayur mayur adalah pekerjaannya sejak kecil.

Dia tidak sekolah karena biaya dan fasilitas pendidikan di desa itu memang cukup sulit.

Keluarganya jauh dibawah garis kemewahan.

Dia anak orang miskin, dan jauh lebih miskin lagi setelah kedua orang tuanya meninggal dunia. Jaejoong hidup sebatang kara.

Banyak warga desa yang mengasihinya, namun lebih banyak pula yang membencinya.

Hal itu karena Jaejoong tumbuh menjadi gadis rupawan, wajahnya bak dewi yang dapat membuat siapapun mencintainya dalam sekali pandang. Banyak wanita bersuami dan gadis-gadis yang memakinya karena merasa suami dan pemuda yang mereka cintai sangat memuja Jaejoong.

Jaejoong sendiri selalu tak peduli dengan semua ajakan lelaki yang menyukainya. Gadis itu hanya ingin hidup tenang, dan menikah sekali seumur hidup.

Jaejoong adalah orang yang percaya jika pernikahan akan membawa kebahagiaan-

Hingga Jaejoong bertemu dengan seorang lelaki.

Dia orang kota. Tugasnya sebagai seorang pengusaha muda membuatnya harus terjun langsung melihat lokasi proyek perusahaannya.

Dan disana dirinya bertemu dengan gadis cantik yang memikat hatinya.

Dia Yunho. Byun Yunho.

Lelaki tampan dengan sejuta kesan memukau di mata Jaejoong.

Gadis itu belum pernah merasakan perasaan aneh ini sebelumnya. Tapi kehadiran Yunho membuat Jaejoong tahu jika lelaki itu tak aman untuk hatinya.

Jaejoong jatuh cinta pada Yunho.

***

Yunho semakin rajin mengunjungi desa. Dirinya bahkan beberapa kali menginap di rumah penduduk, beralasan proyek, namun itu semua hanya karena dirinya ingin melihat Jaejoong.

Yunho tidak bernah terpukau seperti ini pada seorang gadis. Di kota dirinya banyak bertemu gadis yang jauh lebih cantik, bahkan Yunho memiliki tunangan yang begitu cantik.

Tapi Jaejoong berbeda. Gadis itu membuat Yunho ingin terus melindungi dan menjaganya.

Hati Yunho bahkan seperti dicuri semua oleh Jaejoong.

Keduanya mulai dekat. Yunho yang semakin berani dan Jaejoong yang tak menutup hatinya lagi.

Hubungan cinta mereka mulai berkembang, walau makian dan sindiran kadang masih didengar oleh telinga Jaejoong.

HEARTBREAK (HUNHAN GS) TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang