Vote & komen🌟😜🤗
•°•Lo akan merasakan gimana rasanya sakit hati dan jatuh hati.
Itu beda tipis sama sama pakai perasaan dan logika.
Setelah mengikuti pelajaran pertama akhirnya bel keluar main pun berbunyi dan di sambut ria oleh semua murid kecuali Bella. wanita itu tidak berniat untuk ke kantin apalagi mengingat kejadian ia dan Kate tadi. Bella bisa maklumin kalo Kate cemburu kalo pacarnya jalan sama cewek lain itu wajar, yang ngak dia sampai habis pikir apa mungkin persahabatnya bakal hancur gara gara cinta?.
"Lo ngak mau ke kantin?" tanya Starla berdiri di depan meja bella.
"Nggak" jawabnya cuek.
"Yaudah gue kekantin bareng yang lain" ucapnya lalu pergi meninggalkan kelas. sejak jam pelajaran pertama tadi, ia merasa sangat bersalah atas sikapnya dengan Kate.
"Bell, lo ngak ngantin?" tanya Athalla.
"Nggak, gue mau tidur" ucapnya lalu menengelamkan kepalanya di atas tumpukan buku buku lalu memejamkan matanya.
"Yaudah kita duluan" ucap Athalla dan pergi dari dalam kelas bersama Nathan dan Fero. Gue kasih tau sama lo semua, bahwa Fero sekrang berteman dengan Athalla dan Nathan serta Aldo.
Hari ini tidak seperti biasanya bagi hati Bella, yang nampak lebih kacau bukan lebih baik.
Disisi lain kantin yang nampaknya rame seperti pasar tapi bagi ketiga gadis yang sedang makan tersebut seperti kuburan, tidak ada percakapan tidak ada canda tawa dan tidak ada yang memulai pembicaraan duluan.
"Gue mau nanya sama lo Kat" ucap Starla yang mencoba memecahkan suasana yang nampak cangung.
"Apa? soal Bella?" jawabnya dengan nada dapat di artikan, bahwa ia kesal dan ngak ingin berbicara lebih panjang lagi.
"Udah la Kat, kita percaya aja sama omongan Bella" ucap Maurell setelah menyeduh teh esnya.
"Nggak masuk akal aja Mell, kan gojek ada kenapa harus Alex yang ngantarin?"
"Mungkin Alex yang nawarin" ucap Maurell.
"Kalo Alex yang nawarin dia kan bisa nolak cari alasan kek atau apa kek, dia aja yang kecentilan! makanya gue dari awal pacaran sama Alex ngak mau kasih tau ke kalian karen gue takut, dan akhirnya yang gue takutkan terjadikan!"
"LO BOLEH BENCI SAMA BELLA SAAT INI TAPI LO HARUS MIKIR JUGA PERASAAN SAHABT LO KAT! JANGAN EGOIS KARENA CINTA!" bentak Starla.
Mereka bertiga nampaknya jadi sasaran murid murid di kantin.
"GUE NGAK HABIS PIKIR SAMA JALAN PIKIRAN DANGKAL LO!" ucapnya sekali lagi lalu pergi meninggalkan kantin.
Dan disisi lain ada yang memperhatikan mereka dengan penuh pertanyaan di kepalanya.
"kesal banget gue!" umpatnya kesal di setiap koridor yang ia lalui, banyak yang heran pada Starla yang marah marah ngak jelas dan ngomong ngomong sendiri.
"kenapa lo?" tanya Bella saat hendak keluar kelas lalu melihat Starla yang nampak kesal dengan wajah masamnya.
"Teman lo tu!" ujarnya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUA INSAN YANG BERBEDA [ Completed ]
Ficção AdolescenteSelamat membaca kisah cinta yang mengundang canda tawa serta kesedihan. ••• "Setiap kisah cinta yang rumit pasti akan ada jalan keluarnya, ntah itu bertahan atau melepaskan" - Aletha Charbella kanzia "Setiap perpisahan pasti akan ada yang menyesal...