Hi gaes kenalain nama gue AZALEA ARZETA APRILIA gue anak kedua dari dua bersaudara umur gue 16thn dan skrg gue sekolah di SMA GARUDA di jakarta,gue terkenal cewe badgril di sekokah,gue mempunyai abang,nama abang gue REZA aprilio.
REZA APRELIO
gue abangnya AZALEA(lea) gue ank keduaa,gua skrg kuliah semester terakhir. gua adalah abang yg care bgtt sma ade gue,siapapun dia yg berani sakitin lea berdapan sma gue.(itulilah sikap reza KERAS KEPALA).Mamah papah gua bernama marisa dan mahendraa.
Papah gua mempunya perusahaan yg cukup terkenal di jakarta,papah gua disana bekerja sebagai CEO,dan mamah gue membuka usaha butiknya sendiri dn sampai sekarang lumayan terkenal.
Mamah dan papah gue sibuk sama dunia kerjanya samapai jarang pulang ke rmh karna hanya ngurus pekerjaannya saja,kadang gua kesepian di rmh wk.Dan ini kenalin sahabat gue di sekolah:
-AMANDA YOLANDA gue sahabatn sama dia cukup lama sejak gue smp kls 2,menurut gua dia sahabat gua yg paling waras dari yg lainya yg kadang yg ini jga rada ga waras dikit heh.-dan ini nama sahabat gua MEIRAA PUTRI yg rada konyol bawel petekilan(gamau diem) dia sahabat gua sejak gua masuk SMA GARUDA
Dan kenalin gua AKSA ERLANGGA gue ank tunggal dari keluarga mahesa umur gue 17 tahun sekarang gua sekolah di SMA GARUDA,guw bisa disebut mostwonted di sklh gue,termasuk gua badboi kata oraang si yaa gua mh padahal biasa aja wk.
Dan ini kenalin sahabat gua di sekolah:
-DAVIT SAPUTRA DAN NOVAL GIBRAN.
Dia sahanat gua sejak gua gua masuk smp cukup lama bukan?Udh segitu aja dulu perekanaln aktor-aktornya yaaa,yaa kepo sama cerita ini yuk bacaa trus jgn lupa di vote yaa makasih:)
Heppy reading gaes:)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
Teen Fictioncerita ini menceritakan sebuah rasa berujung asa:) yg kepoo tentang ceritaa ini hayo lnjutkan di bacaa jgn lupa tambahkan ke perpustaan kalian ya,oh yaa jgn lupa di vote yaa terimaakasih:)