Ensley sampai dikelas dengan nafas yang belum teratur.
"key bagi minum dong"ucap ensley
"ambil aja di tas gue"ucap temannya yang sibuk mengerjakan tugas
"lo kenapa sih ens ? Di kejar setan lo?" tanya Qirania
"takut di kejar gue, sama Gavie"ucapnya sambil minum.
"bucin aja terus"ucap Keysha sambil terus mengerjakan tugas.
"lo ngerjain apa sih key? Serius banget" ucap Ensley kepo.
"sejarah. Lo udah? Santuy amat" ucap Keysha
"mampus gue"ucap Ensley sambil mengeluarkan bukunya dari tas."jangan bilang lo belum" ucap Qirania
"hehehe... Serius deh gue lupa, semalem ketiduran" ucap Ensley merebut buku yang di contek Keysha.
"ihhh lo main rebut aja" kesal Keysha
"ayolahh gue belum samsek nih, lo ga kasian sama gue. Kalo gue di hukum gimana? Lo udah banyak key"ucap Ensley memelas.
"orang tuh ya kalo belum ngerjain tugas ya dateng ke sekolah subuh. Lo bentar lagi bel baru dateng udah sih ini mah auto lo kena hukuman"ucap Keysha.
"udah lo gausah bales omongan Keysha, kalo lo bacot lagi sampe kapan tuh tugas beres"ucap Qirania menjadi penengah.
Dan
Ketika baru 5 menit mengerjakan
Kringgg
"mampus gue" ucap ensley
"makannya lo berdua tuh kerjaan jangan bucin terus, ginikan jadinya"ucap Qirania.
"udah lo nyerah aja, tuh bu Retno udah di deket pintu" ucap Keysha.
Dan benar saja sekarang bu Retno sudah si depan kelas.
"assalamualaikum anak-anak"salam bu Retno
"waalaikum salam buu"balas anak kelas
"okayy minggu lalu ibu kasih kalian tugas kan, yang belum angkat tangannya"ucap bu retno tegas.
"mampus gue, gimana nih?" bisik Ensley
"berisik. Lo mau ketauan ?"ucap Keysha memperingati.
"gaada yang jujur, ibu hitung sampe tiga kalo gaada yang ngaku juga ibu keliling setiap meja meriksa pekerjaan kalian!"tegas bu Retno
"udah ngacung aja lo"titah Qirania
Akhirnya Ensley memberanikan diri untuk mengangkat tangan.
"okeyy baru satu orang yang jujur, yang lainnya gimana?" tanya bu Retno lagi.
"sudah buu"jawabnya serempak.
"Ensley kamu keluar dari jam pelajaran saya sekarang"ucap bu Retno
Ensley pun berdiri dan pergi untuk keluar kelas, namun belum sampai di pintu Ensley teringat bahwa sahabatnya pun belum selesai mengerjakan tugas.
"tapi buu"ucap Ensley membalikan badan.
"kenapa lagi? "tanya bu Retno
"Keysha juga belum beres bu"ucap Ensley yang mendapat tatapan tajam dari sahabatnya.
"benar Keysha?" tanya bu Retno dengan mata sangar yang membuat Keysha gugup.
"keluar kamu juga Keysha"usir bu Retno
Saat di luar kelas tawa Ensley pun meledak.
"berisik lo, kalo bukan karna lo juga gue gaakan di hukum"kesal Keysha
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVIE
Teen FictionGavie Adhlino Altezza Siswa paling populer disekolnya, karna ketampanan yang ia miliki. Bukan hanya tampan, ia memiliki sifat : ✔ Dingin ✔ Cuek ✔ Egois Tapi tidak berlaku untuk Ensley, semua sifat itu hilang berubah menjadi lelaki yang hangat, perh...