-Line
Jihan: Mark! Udah di mana!? Buruan!
06.57Markeu: sebentar, gue lagi pake sepatu.
06.57Akhirnya gue nungguin Mark dulu, biasa nya, sih, gue yang selalu kesiangan. Tapi, kali ini kenapa dia yang ngaret?
Mungkin Mark abis ngalong.
Nama gue Seo Jihan. Gue bakal kenalin kalian juga sama sahabat gue yang bobrok ini.
Maap aja ya, dia kalo di foto emang sok cool gitu..
Namanya Mark Lee. Anak Kanada juga oy, gak cuma korea. Dan yang pasti anak emak bapak.
Gue sama Mark udah temenan dari dulu banget. Kayaknya waktu TK. Dia care orangnya, selalu jagain gue, baik banget, tulus dan dia jomblo. Wkwkwk, maaf Mark.
Awal gue bisa temenan sama Mark itu, karena gue anak baru di TK waktu itu. Dan gue kan dulu malu malu gitu kan ya, jadi gue gak ada temen. Terus Mark dateng nyamperin gue sambil kasih gue lolipop.
Ya dari situ kita deket. Orang tua kita juga saling akrab. Udah kayak sama saudara sendiri.
Rumah gue sama rumah Mark ada di satu perumahan. Cuma beda gang aja.
Abis TK,waktu SD sama SMP, gue satu sekolah terus sama Mark. Satu kelas pula. Jadi gue bertahun tahun sama Mark mulu.SMA?
Iya, gue satu SMA sama Mark. Bedanya sekarang dia IPA dan gue IPS. Why gue pilih ips? Gak ngikut Mark lagi?
Hello! Matematika gue gak se legend Mark.Gak lama, Mark dateng sambil cengengesan di atas motor. Gue jalan ke arah dia, dan langsung geplak pala dia.
"hari pertama di kelas 11, Mark. Lo mau telat? " gue nunjukkin jam tangan gue.
"hehe, maaf Han. Semalem gue abis mabar sampe sebelum subuh. " kata Mark tanpa dosa. Suci sekali dia.
"yaudah, buru naik. " kata Mark lagi dan dia kasih gue helm.
🔥
Tbc
Vote + comment please
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone || Mark Lee
FanfictionKayaknya kita memang gak bisa disatuin. Mau gimana pun juga walaupun gue yang udah lama deket sama lo kita gak bisa mengira kalo bakalan terus bareng bareng..